Namira Syariah, Hotel Syariah di Pekalongan















Namira Syariah Hotel merupakan salah satu hotel syariah bintang 4 yang ada di kota Pekalongan. Lokasinya berada di Jalan Dr. Cipto Pekalongan. Hotel ini diresmikan pada tanggal 14 Juni 2014. Merupakan satu – satunya hotel syariah di Pekalongan.


Namira Syariah memiliki banyak  7 lantai yang menyediakan 73 kamar, 2 ruang pertemuan, restauran dan longe yang nyaman, nama-nama yang digunakan di hotel ini masih Islami seperti Arafah dan Mina untuk ruang pertemuan, Khazanah Restaurant untuk restaurannya dan Jumeirah Lounge, Hotel Namira Syariah Pekalongan yang memberikan kenyamanan yang berbeda pada pengunjung hotel.













Hari ini (21/04) saya mendapatkan kesempatan untuk menginap disini bersama peserta #FamtripJateng dari Disbudpar Jawa Tengah. Pertama masuk ke dalan lobby hotel ini suasana nyaman sudah begitu terasa. Tak jauh dari lobby terdapat restaurant yang menyapa.

Namira Syariah Hotel ini sangat nyaman, begitu pula dengan kamar hotel disini. Ada fasilitas untuk ibadah seperti sajadah dan kitab Al-Qur’an. Tak jauh dari kamar tempat saya menginap, masih dilantai yang sama, terdapat mushala yang bisa digunakan untuk shalat berjamaah.














Selain nyaman, tempatnya juga bersih dan konsepnya sangat unik. Seperti berada di timur – tengah.
Semalaman saya mencoba bekerja disini untuk mencoba fasilitas wifi. Ternyata, wifinya juga sangat cepat dan stabil. Saya bisa bekerja dengan nyaman disini sambil mengerjakan pekerjaan saya dan menulis beberapa artikel kegiatan di Pekalongan.


Menurut saya, Namira Syariah bisa menjadi rekomendasi untuk anda menginap  jika berlibur atau traveling ke Pekalongan. 

Alamat : 
Jl. Dr. Cipto Mangunkusomo No.70, Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51122

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA