Menghadiri Acara Miss Sophie Semarang





















Weekend katanya moment yang tepat untuk bersantai. Kemarin (10/05) saya keluar rumah untuk menghadiri acara Miss Sophie 2015 Semarang yang berlangsung di Java Mall Semarang berhubung dapat undangan gratis.

Acara yang tertera di undangan berlangsung pukul 10.00 sedangkan saya berangkat dari rumah jam 09.30. Pikir saya, acara semacam pemilihan baik model maupun duta tentu akan berlangsung beberapa jam, jadi saya berangkat sedikit santai karena hari minggu.
Akhirnya saya sampai di Java Mall sekitar pukul 12.00. Berhubung naik BRT arah Java Mall ternyata rutenya agak jauh, harus muter sampai akpol dulu. hehehe.
Acara Pemilihan Miss Sophie masih berlangsung di lantai 3 Java Mall (deket gramedia). Sampai ditempat acara brand Sophie Martin sudah menyapa.
Bazar Fashion, Lomba Mewarnai, dan Fashion Show sedang berlangsung. Yah, konsep yang sama seperti acara fashion pada umumnya, cuma yang berbeda adalah brand dibalik acara.
Pertama kali saya datang kesini acaranya cukup menarik. Tapi kalau dilihat yang seusia saya adalah para peserta Miss Sophie yang tampil cantik dengan busana seragam berwarna merah muda dan hitam diatas panggung.
Dan mungkin saya satu - satunya blogger yang hadir. Setidaknya ini pengalaman yang menarik untuk saya, meski saya sudah beberapa kali menyaksikan acara seperti ini.
Sambil melihat acara, saya membayangkan kalau saya jadi salah satu model. Ah…kapan saya bisa merasa percaya diri pake make up?
Saya jadi ingat sebelum berangkat saya sengaja pake make up dari rumah. Make up yang soft, dan hasil make up sendiri. Dan ini pertama kalinya keluar rumah pake make up.
Jadi ada hikmahnya juga dateng ke acara fashion, kalau biasanya cuma pake lipgloss sekarang sudah coba pake make up. Setidaknya sudah mencoba tantangan baru. :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA