Melihat Sisi Positif Nongkrongin Pertandingan Bulutangkis





























Dua minggu terakhir saya punya hobi baru buat nongkrongin pertandingan bulutangkis di kampung. Pertandingan dimulai setelah isya hingga batas maksimal pukul 23.30. Alasan saya setia nongkrongin pertandingan bulutangkis tiap malam tak lain dan tak bukan karena ada sosok pemain favorit saya, yaitu bapak saya. hehehe.


Bulutangkis adalah olahraga yang disukai bapak saya. Kemana beliau pergi, tak lupa raket selalu dibawanya. Termasuk saat mudik ke kampung halaman awal agustus lalu.
Hampir tiap malam, pertandingan bulutangkis berlangsung di kampung. Tiap malam suasana tidak tertentu tergantung udara, kadang banyak angin, kadang sedikit anginnya. Dan pengaruh udara menjadi penentu ramai tidaknya penonton.

Karena pertandingan berlangsung di lapangan terbuka atau outdoor, melawan angin adalah musuh terbesar para pemain. Tapi ini yang menarik dan bikin seru.
Terkadang saya ingin ikut main, tapi karena saya, satu - satunya cewek sendiri yang nongkrongin pertandingan bulutangkis, jadilah saya hanya jadi penonton.

Tapi tak masalah jadi penonton itu seperti seorang pengamat, bisa belajar sesuatu yang menarik dari apa yang saya lihat, belajar membangun networking.

Setiap pemain bulutangkis mudah menjalin silaturahmi dan komunikasi. Ini sisi positifnya, meskipun dari kampung yang berbeda tapi para pemain tetap solid dan kompak di lapangan.
Sisi positif yang saya dapatkan sebagai penonton, bisa juga ngobrolin soal blog. Meskipun saya tak banyak cerita pengalaman pribadi melainkan pendengar.

Jadi begini ceritanya, salah seorang pemain bulutangkis bernama Pak Sigit mengajak saya ngobrol. Sebelumnya beliau mengira saya masih SMA. Dari sinilah cerita dimulai.
Pak Sigit pun bercerita tentang anaknya bernama Aulia Hakim yang kuliah di fakultas sastra Jepang disalah satu perguruan tinggi di Jakarta dan seorang CEO dari Moeslima.com.

Setelah ngobrol panjang lebar dan melihat gambar yang ditunjukkan Pak Sigit, ternyata saya tidak asing dengan sosok Aulia Hakim. Ia adalah teman saya waktu SMP dulu. Nah, untuk cerita tentang CEO Moeslima.com dan ulasan tentang Moeslima.com tunggu diposting saya selanjutnya ya...

Nah, itulah sedikit cerita dari nongkrongin pertandingan bulutangkis. Punya cerita menarik apa dari nongkrongin olahraga favoritmu? share yuk...

**p.s nulisnya pas lagi nongkrong nonton bulutangkis. Happy reading guys! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA