Menikmati Hujan dan Kabut di Curug Sewu
















Sudah seminggu setelah handphone saya hilang dikantor, saya sengaja libur untuk update blog. Entah kenapa setiap kali mencoba menulis saya merasa gagal. Mungkin karena efek baper, ngga fokus dan kurang piknik. hahahaha.

Beruntung, ketika saya berharap bisa pergi piknik, teman saya dikantor mengajak piknik. Lebih tepatnya mengajak pergi ke Curug Sewu untuk mempersiapkan kantor untuk kegiatan outbond. Kerja sambil main gitu.

Sekitar pukul 08.00 kami berangkat ke Curug Sewu dengan naik motor. Dan sampai kami sekitar pukul 10.00 lewat. Kalau ngga salah. *lupanggalihatjam*

Sampai di Curug Sewu, gerimis romantis mulai menyapa. Dan persiapan untuk kantor baru pun dimulai dengan pengecatan dan pemasangan langit - langit. Ada 2 orang bapak tukang yang sudah siap bekerja.

Meskipun cuaca hujan dan turun kabut tipis yang menyapa manja, banyak pengunjung yang datang ke Curug Sewu untuk piknik. Selamat Datang di Curug Sewu. :)
















Saat hujan turun, saya duduk manis dan mencari kesempatan untuk menulis. Sambil menikmati hujan yang turun dengan deras. Sesekali melihat kantor outbond yang sedang dicat ulang.

Hujan dan kabut tipis yang turun membuat suasana sejuk begitu terasa. Bahkan saya sampai lupa kalau hari ini sedang berpuasa. hahahaha.

Mumpung masih piknik, mari menikmati suasana Curug Sewu sebelum besok kembali sibuk dengan aktivitas. Karena belum tentu setiap hari bisa menikmati suasana disini.














Saat hujan turun... 














Kabut mulai turun 

Hari ini, saya teringat kembali oleh kenangan saat jalan - jalan bersama blogger travel untuk mengeksplore wisata pantura barat yang diselenggarakan oleh Disbudpar Jawa Tengah tahun lalu. Jadi nostalgia. hahahaha.

Jadi apa kabar temen - temen blogger yang tahun lalu mengeksplore wisata pantura barat?

------

Saat hujan turun dan kabut tipis menyapa, mengembalikan kembali semangat untuk menulis. Saya merasa bahagia. Mari kembali bekerja. :) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA