Ngesgrim di Esgrim House Tlogosari












Senang rasanya ada seorang teman yang mengajak ngesgrim setelah lama juga ngga pergi jalan - jalan. Dan teman saya ini mengajak disaat yang tepat. Pas banget lagi pengen esgrim. hahahahaha



Hari selasa kemarin (22/03) teman saya mengajak saya beli esgrim tempat favoritnya. Biasanya dia ngesgrim di Peleburan. Tapi kali ini dia ngajak saya ngesgrim di Telogosari karena jaraknya lebih deket dari kampus.

Di tengah siang bolong, saya mengendarai motor ke Tlogosari dengan teman saya. Ternyata tempat esgrim yang kami tuju adalah Esgrim House. Sudah lama saya tahu Esgrim House, tapi ini baru pertama kalinya saya mampir dan mencicipi menu esgrimnya.

Setelah muter - muter dan hampir nyasar karena saya lupa jalan ke Tlogosari dari Genuk, akhirnya sampai juga di Esgrim House. Esgrim House Tlogosari ini merupakan cabang Esgrim House Singosari, Peleburan. Dan Esgrim House sendiri sudah ada sejak tahun 2014. Selain buka cabang di Tlogosari, Esgrim House juga buka cabang di Solo lho....


Ada banyak menu Esgrim yang enak. Dari Triple Double, Jelly soup, Maroon Five sampai Greenty Fruity. Teman saya memesan Friend Cheese dan saya memesan Grim Crackers. Let's try it.

















Ini dia Grim Crackers yang yang saya coba. 2 scoop esgrim vanila dan strawberry yang dipadukan dengan crackers dan roti yang renyah. Dengan twister diatasnya dan meises. Hmm... Thiss is sweet. Cukup Rp 16.000 untuk menikmati manisnya Grim Crackers. hehehehe.


Rasanya pengen balik lagi ke esgrim house dan nyobain es krim potong Greenty Fruitynya. 
















Outlet Esgrim House :
Jl.Parang Baris Raya No. 31 - 32 Kav.4 Tlogosari
Jl.Singosari H 43, Semarang

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang