Wisata Malam di Cimory On The Valley Semarang












Lebaran tahun ini pada akhirnya gagal mudik ke kota Solo. Tapi saya seneng dan bersyukur masih bisa menikmati libur lebaran bersama keluarga dengan wisata malam hari, meskipun hanya beberapa jam saja. Dan ini kali kedua saya kesini malam hari. 

Hari kedua setelah lebaran, saya, ibuk dan kakak saya beserta mas pacarnya silaturahmi kerumah budhe saya yang tinggal di daerah Boja. Kami berangkat dari rumah jam 2 siang dan sampai di Boja sekitar pukul 3 sore.

Setelah bersilaturahmi, kemudian kami pergi ke Cimory On The Valley yang berada di daerah Ungaran Kabupaten Semarang untuk melihat sapi. Sayang, kami kesorean sampai kesini. Jadi kami tidak bisa menengok kandang sapi karena sudah tutup jam 5 sore.










**ngga lihat moo yang asli di kandangnya. Tapi masih ada yang bisa diajak foto 😆

Akhirnya  kami hanya menghabiskan waktu untuk jalan - jalan menikmati suasana malam di area Farm and Ranch Cimory, main jungkat - jungkit, dan berfoto bersama. Seru bangeeettt deh pokoknya.

Berhubung masih suasana lebaran, suasana Cimory juga rame banget. Banyak pengunjung yang datang bersama keluarga. Bahkan restonya juga sudah full booked. Untungnya kami ngga ada rencana makan malem disini. Dan memutuskan beli nasi goreng special di daerah Ungaran untuk makan malam.

Puas menikmati malam di Farm and Ranch Cimory, jalan - jalan, foto bareng dan mengunjungi sapi dan kelinci yang sudah bobok. Sebelum pulang, saya dan kakak saya mampir ke outlet Chocomory dan Cimory untuk beli cokelat, susu dan yogurt yang banyak untuk dibawa pulang. 





Ini hasil belanja di outlet Chocomory dan Cimory. Semuanya enyaakkk... Sweettt...

Alhamdulillah, senang bisa berwisata bersama keluarga.

Nah, buat kamu yang mudik atau liburan ke Semarang, jangan lupa mampir kesini. Untuk refreshing, lihat sapi dan kelinci. Dan jangan lupa buat beli cokelat special dan yogurt Cimory juga buat oleh - oleh keluarga dirumah. 

Selamat liburan temans...


Cimory On The Valley, Resto and Milk Factory
Jl. Raya Soekarno - Hatta KM 30
Kabupaten Semarang 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA