Unboxing Xiaomi Redmi 4A, Apa yang Menarik?


Akhir - akhir ini saya sering buka chanel review smartphone lewat YouTube. Sampai pernah suatu hari berharap bisa mendapat kesempatan mencoba salah satu smartphone yang saya lihat di chanel tersebut. Tapi ya itu hanya sekedar harapan saya saja, karena uang jajan saya ngga cukup buat gonta-ganti hape. hehehehehe.

Minggu lalu (01/10), sungguh saya merasa surprise banget mendapat satu buah kotak berwarna putih berisi Xiaomi Redmi 4A untuk mendukung aktivitas saya. Saya baru mengunboxingnya kemarin (02/10), sekalian record video barang kali bisa jadi konten vlog saya. Karena masih baru dari kotak, jadi masih ragu untuk memakainya. hehehehehe.

Smartphone satu ini hadir di Pasar Smartphone Indonesia sekitar 6 bulan yang lalu. Waktu itu saya berharap bisa dapat kesempatan berkenalan dengan smartphone Xiaomi yang dibanderol dengan harga 1,4 Jutaan. Dan akhirnya saya dapat kesempatan untuk unboxing Xiaomi Redmi 4A minggu ini. Well, mari berkenalan...

Smartphone 4G Buatan Indonesia  

Xiaomi Redmi dirancang khusus untuk kelas menengah ke bawah dengan kisaran harga 1 jutaan. Smartphone satu ini merupakan Smartphone 4G pertama Xiaomi yang memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Dan diproduksi oleh PT Sat Nusapersada di Batam, Kepulauan Riau. Oleh karena itu Xiaomi Redmi 4A di sebut sebagai Smartphone 4G buatan Indonesia. Mantap yahh...

Support Jaringan 4G

Untuk smartphone dengan harga 1 jutaan, smartphone ini sudah support jaringan 4G. Jadi cocok buat kamu yang suka kerja mobile dan butuh koneksi yang cepat.

Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Redmi 4A


Hasil jepretan kamera Belakang


Hasil jepretan kamera depan

Salah satu hal menarik dari Xiaomi Redmi 4A adalah hasil jepretannya. Untuk smartphone dengan harga 1 jutaan, Smartphone satu ini sudah membuat saya merasa cukup puas. Cocoklah ya untuk mendukung aktivitas saya yang cenderung lebih banyak mobile.

Untuk kesan pertama menggunakan smartphone kategori kelas menengah saya menyukai kameranya Xiaomi Redmi 4A. Mungkin butuh explore lagi cara pengambilan gambar yang bokehh.

Xiaomi Redmi 4A dibekali dengan kamera belakang 13 MP dengan teknologi lensa 5-elemen dan aperture ƒ/2.2. Fitur lainnya adalah flash LED tunggal, low light enhancement, HDR, panorama, mode burst, face recognition,dan real-time filter.

Untuk kamera depan Xiaomi Redmi 4A memiliki resolusi 5MP dengan aperture ƒ/2.2, ditambah selfie countdown yang bisa bikin selfie lebih bening layaknya setting beautify, dan tak ketinggalan fitur face recognition. Bikin selfie jadi lebih perfect. Ya meskipun masih kalah perfect yang smartphone dengan perfect kamera. Tapi saya suka kamera Xiaomi untuk kesan pertama mencoba.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A



Xiaomi Redmi 4A memiliki penampilan elegan, dan jug spesifikasi mumpuni. Untuk desain cukup mewah dengan teknologi layar 2.5 D Glass, dan untuk Softwarenya masih OS Android v 6.0 Marshmallow.

Well, ini hasil kenalan singkat saya dengan Xiaomi Redmi 4A. Ngga sabar deh kenal lebih jauh dengan smartphone satu ini. Semoga bisa menjadi partner kerja yang baik untuk update sosial media, bikin konten blog dan vlog.

Harga Xiaomi Redmi 4A Oktober : Rp 1,2 Jutaan.


Cek video unboxingnya disini

Baca juga :
30 Day's Experience with Asus Zenfone 
Mifi Andromax M3Y : Bikin Hape Lama Rasa 4G
Review Smartfren Andromax A
Blogging Experience with Smartfren Andromax Q 4G LTE


Komentar

  1. Pas, kemarin lagi nyari hape sjutaan tapi yg udah 4g buat bapak. Tapi agak ragu mau beli ini setelah liat beberapa review youtube. Btw, baik2 saja kan mbk?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini