Shopback, Harbolnas dan Kamera Impian untuk Ngevlog


Tak terasa sudah masuk penghujung tahun 2017. Masih banyak keinginan yang belum bisa tercapai tahun ini. Terlebih setelah hampir 5 bulan dirumah dan jadi babysitter, saya masih memimpikan punya kamera buat ngevlog karena biasanya saya ngevlog masih pakai kamera ponsel. hehehehe.


Jadi bicara mengenai barang impian, saya pengen banget punya kamera miroless yang bisa digunakan untuk ngevlog. Adalah Samsung NX Mini, sebuah kamera yang saya impikan untuk saat ini. Harga dipasaran sekitar 3 juta rupiah. Mungkin butuh sekitar 6 bulan untuk bisa meminang kamera ini jika saya masih bekerja tetap.

Sekarang, ketika alogaritma ekonomi kurang stabil seperti ini paling tidak bisa hampir setahun untuk bisa beli kamera sendiri. Tapi saya punya prinsip, kalau punya barang impian saya akan bekerja keras untuk mendapatkannya. Termasuk beli gadget dan sepeda motor. Dulu saya pernah hanya berharap bisa beli gadget dan sepeda motor sendiri, alhamdulillah sekarang sudah terwujud.

Setiap bulan, paling tidak harus menyisihkan uang sebesar Rp 500.000 - Rp 600.000. Kalau ekonomi masih kurang stabil seperti sekarang, saya tetap berusaha menabung meski sedikit.

Kembali soal kamera untuk ngevlog, selama ini saya ngevlog mengunakan kamera ponsel saya. Pernah sekali seorang teman berkata; "kamu masih ngevlog pakai ponsel?"
"Iya mas, belum cukup uangnya buat beli kamera pro", jawab saya.

Selain menggunakan kamera ponsel, biasanya saya juga menggunakan Xiaomi Yi Cam boleh nyewa ditempat sewa kamera di dekat rumah. Pertama kali saya pakai Xiaomi Yi Cam itu waktu ikutan lomba Yamaha Motovlog Regional Jateng dan DIY. Meski cuma pakai kamera ponsel dan Xiaomi Yi Cam, Alhamdulillah saya berhasil lolos menjadi Top Vlogger Yamaha Motovlog Regional Jateng dan DIY. Jadi alasan saya pengen punya kamera, sederhana sih biar makin semangat bikin konten vlognya.



5 Alasan kenapa saya pengen punya Xiaomi Yi Cam :
1. Bentuknya mungil bisa dibawa kemana - mana termasuk disimpan di saku celana,
2. Memiliki kamera 16 MP,
3. Bisa mendukung aktivitas ngevlog saya,
4. Pengen punya Xiaomi Yi Cam sendiri biar ngga perlu sewa dulu kalau lagi butuh.
5. Pengen punya Xiaomi Yi Cam dulu sebelum punya kamera mirroless.

Sebentar lagi Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional dimana ini adalah saat yang tepat untuk memiliki barang impianmu lewat Harbolnas Shopback. Saya juga mau dong Shopback mengabulkan satu barang impian saya.




Beberapa lalu, saya survei harga Xiaomi Yi Cam. Harga Xiaomi Yi Cam tersebut saya lihat di laman Bukalapak dan harganya sekitar 1,2 juta. Kalau sudah punya uang mah, pengen langsung cus belanja gitu deh. Tapi sekarang ya harus nabung dulu buat nyicil beli action cam dulu buat mendukung bikin konten vlog. Kalau ada rejeki lebih baru beli miroless kemudian. Yah paling tidak harus nabung sekitar 6 bulan kalau mau beli  Samsung NX Mini. hehehehehe

Bagaimana cara dapat cashback dari Shopback?

ShopBack merupakan situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus Cashback! Makna Cashback is really just "getting cash back" - adalah pendapatan uang kembali. Ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback.

Download aplikasi shopback dan kamu bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali kamu belanja online melalui ShopBack! Yuk download aplikasinya sekarang.

Jadi kalau kamu juga punya barang impian, kamu juga bisa mendapartkan barang impianmu dengan belanja di e-commerce partner ShopBack bisa dilihat di sini. Jangan lupa juga buat download aplikasi shopback di playstore.

"Ada yang bilang ketika memiliki sebuah keinginan, maka mulailah dengan menulis. Dan tunggu apa yang terjadi setelahnya. Jika Tuhan mengijinkan apa yang telah kamu tulis akan terwujud".

Komentar

Postingan populer dari blog ini