Liburan Awal Tahun ke Bonbin Mangkang















Setiap orang pasti mempunyai rencana liburan impian untuk menyambut awal tahun. Tapi tahun ini, saya menyambut liburan awal tahun dengan cerita yang sederhana saja.  Pergi ke Bonbin Mangkang.




Sebenarnya ide buat pergi ke Bonbin Mangkang adalah ide kakak saya. Mengajak suami, juga dua krucils buat piknik. Tentu pergi ke Bonbin Mangkang disambut gembira oleh dua krucils hari Senin kemarin (01/01).

Sekitar pukul 3 sore kami baru sampai ke Bonbin, karena masih musim liburan jadi Bonbin masih ramai oleh pengunjung. Setelah beli karcis, kami langsung masuk dan keliling lihat koleksi Bonbin. Tak banyak yang berubah meski sudah masuk musim liburan.


















Main ke Bonbin itu sesuatu yang baru bagi anak - anak, khususnya si Nayla yang masih berumur 2 tahun. Pertama kali lihat banyak orang dan lihat banyak binatang selain kucing. Meskipun masih sakit tapi tetep semangat jalan - jalannya. hehehehehe.

Tak hanya jalan - jalan dan lihat binatang, kami juga mencoba es nitrogen dan es putri salju yang dijual pedagang di Bonbin Mangkang. Rasanya sih kurang istimewa, tapi setidaknya menjawab rasa penasaran kami. Dan sebelum pulang, kami sempatkan untuk foto bersama di salah satu booth yang ada di Bonbin.

Melihat raut wajah krucils yang merasa senang diajak ke Bonbin, saya pun ikut merasa senang. Jarang lho bisa family trip begini. Rasanya pengen piknik lagi ke destinasi yang lebih jauh lagi. Ke Jogja, Bandung atau Surabaya. Kapan ya bisa piknik kesana lagi? Nabung dulu aja. hehehehe

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini