Wednesday Day's Out
















Selamat datang Januari dan selamat tahun baru gaes. Tulisan ini adalah tulisan pertama saya di awal tahun 2018. Ternyata sudah hampir sebulan ngga update blog hingga sudah berganti tahun. Obrolan singkat mengenai blog di warung pecel semalam, membuat saya sedih karena saya jarang update blog.



Waktu begitu cepat berganti, disaat awal tahun seperti ini, banyak orang menyambutnya dengan penuh sukacita, dengan pergi piknik, menyaksikan kembang api hingga menulis resolusi tahun 2018. Kamu sudah menulis resolusimu?

Kalau saya sih sudah, beberapa sudah saya lakukan malah, hanya saja masih saya simpan dalam catatan. hehehehe.

Minggu pertama di bulan Januari ini saya merasa sangat senang. Bisa keluar rumah disaat weekdays. 5 bulan terakhir setelah resign kerja, saya memang lebih banyak dirumah dan ngasuh keponakan. Keluar rumahpun hanya saat akhir pekan karena Pasar Karetan. Dan ketika hari ini bisa keluar rumah saya sangat bahagia, seperti Cinderella yang dapat sepatu kaca. hahahaha
Meet Up Juragan Pasar Karetan

Well, cerita bahagia ini dimulai dari Acara Meet Up #9 Juragan Karetan sore ini (03/01). Susah lama banget ngga meet up di Cafe, diskusi dan berbincang tentang hal yang menarik. Tapi hari ini akhirnya bisa ikut meet up juga. Saya sengaja mesan segelas ice matcha. Biar apa coba?  Biar mood bagus dan bisa nulis blog.

Biasanya butuh waktu sekitar 1,5 jam dari rumah ke Semarang, hari ini satu jam sudah sampai. Jalan lancar dan terasa lebar banget, dan memasuki Tugu Muda sudah kembali terasa padat. Sudah lama juga tidak merasakan suasana seperti ini.

Karaoke Bareng

Selepas meet up, lanjut karaoke. Saya termasuk tipe cewek yang jarang main ke tempat karaoke bareng temen. Rasanya ini pertama kali. Awalnya aneh, lihat temen - temen bisa bernyanyi dengan bahagia selepas meet up. Sedang saya, biasanya cuma nyanyi di kamar mandi. hahahaha

Sampai akhirnya dapat kesempatan nyanyi lagu Sayang-nya Via Vallen. What a crazy night? Malam ini benar - benar malam yang ceria. Ketawa sampai perut perih lihat aksi kocak temen - temen karaoke.

Makan Malam Istimewa

Sebelum pulang, habis karaoke selanjutnya makan malam di Warung Pecel Mbok Sador sambil menikmati suasana Simpang Lima. Baru ingat, waktu meet up belum sempat makan dan cuma beli ice matcha. Nasi Pecel Mbok Sador memang nikmat, meski sambalnya lumayan pedas kalau untuk saya. Apalagi perut saya lagi sensitif banget hari ini.

Sambil makan, sambil ngobrolin soal blog, konten dan dapat kerjaan dari sini. Sudah lama ngga ngobrolin yang seru begini. Lumayan dapat tambah ilmu meski ngobrolnya sebentar aja. Hingga akhirnya saya berpikir harus segera memantapkan diri buat beli domain. Tak terasa sudah hampir jam 10 malam, Cinderella harus segera pulang. Biar jam 12 malam sudah sampai di rumah. hehehehe.

Terima kasih untuk moment yang bahagia malam ini. Selamat Tahun Baru 2018.





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini