Kopdar Bareng Komunitas Instagrammers Kendal


Pernah suatu hari ketika sedang berbincang dengan seorang teman, ia berkata "Kamu kok ngangkat kota ini terus, bagaimana denganmu sendiri? Kendal juga punya potensi yang bagus lho?"


Ya sejauh ini saya lebih banyak beraktivitas di kota Semarang, karena kuliah, kerja, mencari pengalaman dan mendapat networking di kota Lunpia sejak saya lulus sekolah dan menjadi blogger. Dan sudah hampir 7 tahun saya ngeblog. Meskipun demikian saya jarang show off dan lebih suka dibalik layar.  Kalau kamu ingin tahu tentang saya bisa dilihat disini.

Jadi saya memiliki sebuah akun yang saya buat untuk memberikan informasi dan bercerita tentang kota saya. Sudah hampir 2 tahun akun itu saya buat. Ya, berawal dari keisengan saja sih bikinnya. Jika kamu punya instagram, silahkan follow instagram @kendalupdate.

Bulan Oktober 2016, saya mulai kopdar dengan teman - teman Instagrammers Kendal seperti @insta_kendal dan @explorekendal. Kalau tidak salah tanggal 15 Oktober 2016. Tahun 2017 kami bikin acara bareng. Mulai dari instameet bulan April, Ngabuburit #3 bulan Juni dan support acara Kendaliseni Kendal bulan Oktober.

Bulan Februari 2018 akhirnya kami kopdar lagi. Ada @insta_kendal, @jajankendal, @kendalupdate, @kendalisme dan @explorekendal. Kopdar yang sederhana di Rumah Bu Atie dan guyub. Tapi banyak yang kami bicarakan, mulai dari bikin acara piknik, acara bulan puasa dan rencana lainnya. Nah bukan Maret ini kami akan explore salah satu tempat wisata di Kabupaten Kendal, yaitu Singorojo River Tubing.

Senang rasanya bisa kumpul - kumpul begini, meskipun kesibukan kami berbeda karena latar belakang kami juga berbeda. Ada karyawan swasta dan enterpreneur. Bisa sharing dan bertatap muka itu banyak hal yang diobrolin, meski hampir tiap hari kita diskusi secara online hingga lewat tengah malam.

Semoga kita selalu kompak untuk mengangkat potensi Kabupaten Kendal dengan cara kita masing - masing. Terima kasih teman - teman buat kopdarnya, terima kasih juga buat kak Kobbe yang sudah bagi merchandise buat kami.

Komentar

  1. wah seru yaa, jadi ingat saya juga pernah kumpul bareng bareng temen temen instagramer di medan

    salam kenal yaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini