Nongkrong dan Ngopi di Pengestu Coffee House Kendal


Awal bulan Maret ini, tepatnya hari Sabtu tanggal 2 Maret saya mendapatkan undangan salah satu cafe yang baru buka di Kendal. Adalah Pangestu Coffee House yang terletak Jalan Lingkar Arteri Kaliwungu. Pangestu Coffee adalah Cafe Pertama di kawasan ini.


Sabtu sore dan cuaca sedikit mendung. Saya bersama Bu Ati berangkat bersama ke Pangestu Coffee House, karena beberapa teman Instagram berhalangan hadir. Sampai di tempat tujuan, tempatnya emang asik dari first impression. Saya dan Bu Ati disambut hangat oleh mbak Hani (Owner Pangestu Coffee) yang menyambut kami dengan hangat.



Lalu kami diajak masuk untuk mencicipi menu kopi istimewa dari Pangestu Coffee. Proses pembuatan kopi disini menggunakan manual brewing dan mesin. Kopi, Cokelat dan Greenteanya diambil dari produk pilihan yang terbaik. Hmm pantas saja rasanya mantap.

Saya senang bisa mendapatkan kesempatan mencicipi kopi disini dan bagaimana kopi dibuat oleh Mas Barista bernama Mas Syam. Beliau begitu mahir meracik kopi.


Saya memilih greentea karena salah satu minuman non coffee favorit saya selain es cokelat. Tapi namanya di Cafe, saya tetap mencoba kopi yang direkomendasikan disini. Mochachino dan Hazelnut Matchiatonya juga enak. Gula boleh ditambahkan sesuai selera. Mau pakai gula pasir, palm sugar atau bahkan madu buat yang ingin diet.

Waktu kesini, Pangestu Cafe baru soft opening, jadi ya belum ada cemilan dan snack yang bisa dicoba. Tapi seru kok bisa nongkrong dan ngopi cantik disini. Bonusnya bisa foto - foto cantik. *eh.

Setelah mencicipi kopi Pangestu Cafe, saya dan Bu Atie dan mas Adrian (yang baru menyusul) juga diajak diskusi dengan owner dan manager Pangestu Cafe. Seruuu banget.


Yuk jangan lupa ajak teman dan saudara buat nongkrong cantik di Pangestu Coffee House. Btw Greenteanya bikin kangen deh. Terima kasih Pangestu Coffee atas undangannya.


📍 @coffee.pangestu
📍 Harga Rp 10.000 - 25.000
📍 Jl.Lingkar Arteri Kaliwungu, Kendal

Komentar

Postingan populer dari blog ini