Make Up Cantik dan Natural dengan Mustika Ratu Beauty Queen Series


Ada yang bilang makeup itu sangat penting untuk menunjang aktivitas. That's true. Tapi jika bicara mengenai makeup saya termasuk tipe yang jarang banget dandan. Dulu pertama kali belajar makeup, waktu saya bekerja di bidang fashion. Tiap hari harus ketemu kostumer mengharuskan saya untuk belajar makeup tipis - tipis. Menggunakan bedak, lipstik, eyeliner hingga maskara.


Pernah sekali saya bertanya dengan teman saya, mengapa harus menggunakan makeup. Jawabannya ternyata sangat sederhana, dia berkata kalau kita menggunakan makeup tentu kita menghargai diri sendiri. Selain itu menggunakan makeup itu penting agar wajah tidak terlihat pucat ketika bertatap muka dengan orang lain. Sejak saat itu saya menjadikan diri menggunakan bedak, lipstik dan eyeliner saat keluar rumah dan juga saat ada acara penting. hehehehe.



Bicara soal makeup, kali ini saya akan mereview salah satu makeup yang membuat saya jatuh cinta saat pertama kali mencobanya dan mengenalnya. Adalah Mustika Ratu, produk makeup lokal yang berhasil membuat saya jatuh cinta dan bikin nagih buat belajar makeup gitu deh. Khususnya belajar bikin alis.

Awalnya saya mengenal produk Mustika Ratu itu dari sosial media instagram. Saya sering update produk - produk terbaru dan melihat tutorial makeup #tuesdaytren yang seru banget buat dicoba. First impresion ketika melihat harga produk Mustika Ratu di olshop kok rasanya tidak bersahabat dengan kantong saya. Hingga akhirnya survei di beberapa toko kosmetik. Dan saya berhasil menemukan produk Mustika Ratu di Guardian Ciputra Mall dan Paragon Mall Semarang. Kalau di kota saya sendiri masih sudah buat cari produk ini. Harganya ternyata sangat bersahabat.


Tentang Mustika Ratu Queen Series

Mustika Ratu kini hadir dengan makeup terbarunya bernama Beauty Queen series. Terbuat dari bahan alami yang aman dan nyaman digunakan sehari - hari lho gaes. Series terbaru ini mengandung bahan-bahan alami yang bisa membuat wajah menjadi lebih cantik tanpa perlu takut was-was dengan efek sampinya. Berbahan dasar moringa seed extract, atau yang biasa dikenal sebagai daun kelor ini menjadi ekstrak pada Beauty Queen series.

Tahukah kamu skin care benefit dari daun kelor bekerja untuk melaminasi kulit supaya tidak terpapar polusi dan sinar UV secara langsung. Jadi menggunakan Mustika Ratu Queen Series, selain membuat kamu tampil cantik, juga merawat keremajaan kulit wajah lho.


My First Experience with Mustika Ratu Queen Series : Cantik dan Natural 

Jadi petama kali mencoba produk Mustika Ratu Queen Series, ada 3 produk yang saya coba. Mustika Ratu Queen Series Metallic Cream Cooper, Concelar, dan Beauty Queen Quik and Easy Brow Waterproof. Suka banget dengan produk ini. Bisa belajar makeup cantik dan natural. Apalagi pakai Metallic Cream Cooper bisa bikin tampil elegan. Meskipun metallic, warna lipcreamnya cantik. Bisa dipakai saat beraktivitas sehari - hari, saat ketemu klien atau acara yang istimewa sekalipun. Selain itu juga bikin nagih buat dieksplore.

Buat makeup fleklsss gitu juga asik. Kelebihan Mustika Ratu Beauty Queen Series Metallic Lipcream warna cooper ternyata bagus juga untuk dibuat ombre jika dipadukan dengan lipstik warna merah. Tidak hanya warna cooper, warna nude juga bagus dibuat ombre.

Untuk concelarnya bisa menutupi dark spot yang kadang menganggu. Tahan lama juga kalau dipakai. Dan love banget sama quik and easybrow untuk saya yang baru belajar bikin alis. Karena nyenengin banget kalau dipakai. Bagaimana menurut kalian gaes?

Nah buat kamu yang mau nyobain Mustika Ratu Beauty Queen Series karena jatuh cinta pada produk ini seperti saya, produk ini dapat dibeli di mustikaratushop.com, Tokopedia, Shopee, Lazada, Guardian dan Watson.


Komentar

  1. Makin sering di oles makin terpancar aura kecantikan dari bibir yang mungil

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang