Genius Idea : Coworking Space Asyik di Semarang


Tren Coworking Space yang hadir 2 tahun terakhir di Semarang tentu sangat menarik untuk diikuti perkembangannya. Karena Coworking Space hadir untuk memenuhi kebutuhan pekerja kreatif. Ada lebih dari 5 Coworking Space yang kini hadir di Semarang.


Bulan Juli kemarin tepatnya tanggal 27 Juli, saya mendapatkan kesempatan untuk mengenal salah satu Coworking Space yang kini hadir di Semarang, yaitu Genius Idea bersama teman - teman blogger di Semarang.

Genius Idea Coworking and Office Space pertama hadir di Kota Yogyakarta pada awal tahun 2018 yang lalu. Genius Idea tidak hanya sekedar menyediakan ruang kerja yang nyaman. Dengan dukungan komunitas, kelas dan lokakarya yang seru dan unik, kamu dapat menemukan banyak inspirasi, ide kreatif  yang akan mendukung produktivitas kerja. Saat ini Genius Idea sudah membuka Coworking Space di Semarang dan Solo.


Atmosfer yang terasa ketika pertama kali hadir disini, Genius Idea bukan hanya Coworking Space yang nyaman tapi juga office space yang suasananya juga kerasa hommy gitu. Jadi satu sisi ada ruang kerja untuk bekerja secara fokus juga tempat yang bisa kamu gunakan untuk nongki - nongki cantik, blogging dan bikin kegiatan seru dengan komunitas. Asyik deh suasana.

Perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia menimbulkan beragam profesi baru dan menciptakan suasana kerja dinamis yang menuntut kita sebagai generasi millennials untuk berkolaborasi. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan berkolaborasi, mulai dari menambah networking, inspirasi, memberdayakan masyarakat hingga membuka lapangan pekerjaan.

Coworking Space biasanya banyak digunakan oleh para freelancer alias pekerja lepas, dan juga para pendiri dan penggiat startup, yang belum memiliki kantor sendiri.
Kamu yang bekerja sebagai bloggerpun bisa lho merasakan bekerja disini.


Kelebihan Genius Idea adalah memiliki sistem sewa harian, mingguan, hingga bulanan. Jadi tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk kamu yang bekerja mandiri, atau sedang merintis usaha sendiri.

Bagi kamu yang ingin berkolaborasi bersama penggiat startup dan komunitas di Semarang, namun masih bingung cari tempat yang cocok untuk menyalurkan bakatmu tersebut, yuk kunjungi Genius Idea Coworking Space dan Office Space di Semarang.

Alamat :
Jl. Sultan Agung, No. 90 – 90A, Candi Plaza Building lt. dasar, Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50252
Informasi Telp / WA : 0822 2157 5784

Follow : @geniusidea.id
Website : http://geniusidea.id







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang