Nonton Film Arwah Dapat Hadiah Menarik, Mau?



Sejak dua tahun lalu, Raffi Ahmad melebarkan sayapnya dengan membuat sebuah production house (PH) bernama RA Pictures.

Hingga saat ini sudah ada empat film yang digarap oleh PH yang dimilikinya. sudah empat film yang berhasil digarap oleh RA Pictures. Sebut saja film Rafathar The Movie, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Dimsum Martabak, dan 13 The Haunted.


Kini Raffi Ahmad kembali lagi merilis film bergenre horor, Arwah Tumbal Nyai. Film tersebut dibintangi oleh Zaskia Gotik, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting.

Salah seorang produser gaek dan humble dari RA Pictures, Fransen Susanto berbagi kabar menyenangkan. RA Pictures buat terobosan saat film horrornya yang berjudul Arwah, Tumbal & Nyai punya gimmick cerdas dan menginspirasi.

"Jadi yang sudah-sudah biasanya potongan tiket di buang begitu saja. Kali ini ini tiket Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak dan celana jeans. Kami gandeng Ramayana dan ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya. Jadi kelar nonton bisa langsung seperti yang saya tahu di XXI Jatinegara itu khan ada Ramayana," jelasnya mantap.

Film yang diperankan Ayu Ting Ting beserta dua selebriti lainnya, yaitu Zaskia Gotik dan Dewi Perssik. Arwah,  Tumbal dan Nyai merupakan judul dari 3 Film Trilogi yang masing-masing film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu)  dengan syaitan.

Arie Azis didapuk sebagai sutradara,  RA Pictures berharap dapat mengulangi kembali sukses di film pertama kolaborasi RA Pictures dan Arie Azis,  The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Sementara itu kembali dijelaskan bahwa 10 tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5Kg, 10 tiket pula bisa ditukarkan 1 buah jins dan 5 tiket dari tumbal menjadi timbal balik menyenangkan dengan minyak goreng 2L. Artinya raih hiburan bersama dengan teman-teman dan keluarga bisa berbelanja di Ramayana, menarik bukan?

Fransen mengakui Idenya sebenarnya RA Pictures ingin mencoba untuk  membantu dan menggerakan ekonomi pasar dengan menggunakan potongan tiket untuk mendapatkan kebutuhan sandang dan pangan.

Kapan lagi menonton film horror bisa bawa pulang sembako dan jins branded dengan hanya menukarkan tiket ARWAH ?

So, gaess.... Nantikan 27 September & Kumpulkan tiket nontonnya di XXI dan 21 Cineplex yaa....


Komentar

  1. Kenalin dong sama Raffi, biar novel hororku dijadiin film 😁

    BalasHapus
  2. wah kreatif sekali idenya, baru kali ini ada program menukarkan tiket dengan minyak, beras dll. Aku juga lebih suka film bergenre horor

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang