Indosat Ooredoo Kenalkan CEO Baru di Semarang



Mengikuti perkembangan jaringan teknologi dari suatu provider, tentu sangat menarik. Tapi kali ini cerita berbeda datang dari Indosat Ooredoo.

Melalui acara bertajuk Media Gathering, Indosat memperkenalkan sosok Direktur Utama dan CEO barunya kepada blogger dan media di Nescology. Senin, 29 Oktober 2018.

Seperti halnya dalam cerita drama korea, sebuah perusahaan selalu punya sesuatu yang menarik untuk mengenalkan pimpinan barunya. Dan ini pertama kalinya sebagai blogger, saya bisa dapat kesempatan untuk berkenalan langsung dengan Direktur Utama dan CEO Baru Indosat Ooredoo.

Sosok CEO Baru Indosat Ooredoo 


Chris Kanter, beliau bukanlah orang baru di Indosat, beliau sudah menjadi komisaris Indosat sejak tahun 2010 hingga 2018. Menurut Chris Kanter, pimpinan Ooredoo bahkan sengaja terbang langsung dari Qatar ke Jakarta untuk memintanya memegang kendali penuh Indosat Ooredoo.
Chris Kanter diangkat berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada tanggal 17 Oktober 2018. Selain itu, dalam RUPSLB juga menyetujui pengangkatan Eyas Naif Assaf dan Arief Musta'in sebagai Direktur Perseroan.

Dan RUPSLB menerima pengakhiran masa jabatan Joy Wahyudi, sebagai Direktur Utama  Perseroan serta Caba Pinter dan Herfini Haryono sebagai Direktur Perseroan.

Sosok yang ramah Meskipun beliau sempat datang terlambat ke acara Media Gathering, menurut saya beliau adalah sosok pemimpin yang sangat ramah dan berwibawa juga tahu bagaimana mengikuti trend saat ini.

Beliau juga mengucapkan permintaan maaf karena terlambat datang. Juga memberikan kesempatan secara langsung tanya jawab kepada blogger dan media yang hadir dalam acara tersebut.

Yang menarik dari istimewa ini acara ini, Indosat Ooredoo mengkampanyekan #welcomenewCEO #CEOgoestoSemarang di media sosial untuk menyambut CEO baru. 

Transformasi Indosat Ooredoo

“Indosat Ooredoo mempunyai transformasi dengan fokus pada People,Proces, dan business. Yang tetap akan disesuaikan dengan tantangan kompetisi, dinamika pasar, dan tren teknologi.”  - Chris Kanter 

People adalah hal terpenting dari sebuah organisasi. Oleh karena itu pengembangan orang-orang yang akan menjalankan perusahaan menjadi sangat penting. 

Process, pengembangan bisnis yaitu dengan melakukan ekspansi secara total untuk meningkatkan kinerja perusahaan. 

Network adalah membangun jaringan seluas mungkin guna mempermudah segala rencana pengembangan usaha perseroan. Dengan adanya people, process dan network, Chris Kanter sangat optimistis bisa membawa Indosat jauh lebih baik lagi.

Indosat Ooredoo dan Traveller

Indosat Ooredoo optimis akan memberikan layanan yang makin baik, dan tentu saja hasil terbaik untuk stakeholders perusahaan. Pada saat ini jumlah pelanggan Indosat Ooredoo secara nasional telah mencapai 75.3 juta, dengan sekitar 28% ada di Central and West Java Region. Dan layanan data masih menjadi tumpuan utama bisnisnya.


Tahun 2019, menurut Chris Kanter akan ada tower baru yang akan di bangun di 4000 titik. Tentu ini sangat menarik, apalagi jika dibangun pada beberapa daerah dengan destinasi wisata yang belum tersangkau jaringan telekomunikasi. Tentu ini akan menjawab kebutuhan pengguna internet khususnya para traveller tanah air.

Mereka pengguna setia Indosat Ooredoo tentu tidak perlu khawatir repot ganti provider ketika mengunjungi destinasi wisata tujuan.



Semoga kedepannya terjalin kerjasama yang baik antara Indosat Ooredoo dengan blogger dan media. Sukses terus untuk Indosat Ooredoo.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini