Unboxing Jam Tangan Daniel Wellington Cristal Bristol (Black)



Alhamdulillah awal tahun 2019 bisa unboxing jam tangan bermerk Daniel Wellington. Senang dan bersyukur banget bisa dapat jam tangan baru dan bermerk.


Sejujurnya saja, saya akan agak cuek soal penampilan. Saya juga jarang menggunakan jam tangan. Tapi ya, sejak kawasan Mangkang sering macet, karena proyek jalan tol akhirnya saya putuskan beli jam tangan baru. Biar apa? Ya. biar bisa mengukur estimasi waktu yang saya habiskan dijalan untuk berangkat dan pulang kuliah.

Sampai sekarang saya jadi terbiasa pakai jam tangan. Rasanya ada yang kurang gitu kalau ngga pakai jam tangan ke kampus. hehehehe.

Dulu saya tidak begitu suka menggunakan jam tangan karena tangan saya kecil. Jadi ya saya mencari jam tangan yang cocok untuk saya pakai ke kampus sehari - hari. Harganya memang tidak mahal, tapi bukan soal harga. Yang terpenting adalah fungsinya. Waktu membuka jam tangan tersebut dari plastiknya, kacanya agak sedikit retak. Tapi jarum jam dan menit masih bisa berjalan.

Kakak saya pernah berkata, "kok beli jam tangan murah, ngga yang mahal sekalian biar lebih awet. Kalau jam tangan begitu mungkin ngga tahan lama".

"Tidak papa, sekarang pakai jam tangan murah dulu. Kalau ada rejeki pasti bisa punya jam tangan mahal", jawab saya. 

Dapat Doorprize Jam Tangan

Pertengahan bulan Desember kemarin, saya ikutan acara Asus Zenbook Pro UX580 Year End Sale Gathering di Gets Hotel. Acara ini menarik banget karena bisa kenalan langsung dengan laptop dari Asus seharga 35 Juta. Wow banget. Reviewnya bisa dibaca disini.

Nah, dipenghujung acara, Mba Uniek yang memandu acara mengumumkan pemenang doorprize jam tangan Daniel Wellington. Saya ingat waktu itu beliau mengumumkan nomor dan memberi tahukan clue pemenang doorprize.

Saya tahu nomor yang disebut itu nomor saya. Tapi saya masih tidak yakin, jadi saya menunggu nama pemenang disebutkan. Waktu itu saya duduk dibelakang. Lalu nama lengkap saya disebut dan saya berhak mendapatkan satu buah jam tangan Daniel Wellington dari Asus. Alhamdulillah Ya Rabb. Nah barulah di awal Januari, saya unboxing doorprize jam tangan tersebut.

Daniel Wellington Crystal Bristol (Black) 



Waktu saya mendapatkan jam tangan ini, mbak Uniek sempat berkata kalau jam tangan ini harganya sekitar 2 jutaan. Sampai rumah, saya langsung di internet jam tangan Daniel Wellington tipe Crystal Bristol. Jam tangan ini benar - benar cantik dan ekslusif. Warnanya hitam dan strip kulit warna cokelat. Sangat menawan. Jadi malas keluarin dari kotak. Hehehehe.

Spesifikasi sebagai berikut :


Sungguh, masih tidak percaya dapat jam tangan bermerk. Apalagi saya jarang pakai barang - barang bermerk jadi sayang untuk memakainya. Kata temen lebih baik jam tangannya dipakai sendiri saja ketimbang dijual. Tapi kalau ada yang mau mengadopsinya saya akan pertimbangkan lebih dulu. hehehehe

Ini kali kedua saya dapat gift dari Asus diacara gathering. Sebelumnya saya berhasil membawa pulang satu buah handphone Asus Zenfone Live karena berhasil memenangkan Food Photo Challenge di acara Asus Zenfans Gathering yang berlangsung di Semarang.



Komentar

Postingan populer dari blog ini