Asus Vivobook Pro F570, Bukan Sekedar Laptop Gaming


Di era digital seperti sekarang, menjadi creator content merupakan pekerjaan yang menuntut seseorang untuk bekerja lebih kreatif dalam menciptakan konten yang menarik baik secara tulisan maupun visual. Dalam hal ini, sebuah laptop tentu sangat dibutuhkan untuk menunjang produksi konten.

Untuk menulis blog, membuat design grafis, produksi video dan masih banyak lagi. Dan laptop yang dibutuhkan oleh creator content saat ini adalah laptop yang bisa menunjang kebutuhan produktivitas dalam membuat konten.


Sebagai seorang blogger tentu tidak lepas dari yang namanya bikin konten. Karena konten itu sangat penting. Sebuah konten bisa mengekspresikan pengalaman yang kita dapatkan ketika pergi traveling atau menghadiri sebuah event baik itu berupa tulisan (blog) dan video. Dengan membuat konten kita tidak hanya mengekspresikan pengalaman, tetapi juga membuat portofolio untuk personal branding kita sendiri. Apalagi ketika ada kerjasama dengan brand atau perusahaan besar, konten menjadi bagian penting dalam hubungan kerjasama tersebut sehingga bisa saling memberikan feedback yang positif.

Akhir – akhir ini selain menulis blog, saya sedang mencoba hobi baru yaitu membuat video blogging (vlog). Dalam seminggu saya mencoba membuat dua konten vlog baru untuk saya posting. Karena menurut saya berbagi pengalaman secara visual melalui video itu sangat menyenangkan. Saya bisa mencallenge diri saya dengan mengikuti kompetisi vlog. 

Meskipun kadang saya menang, saya memotivasi diri saya untuk belajar hal yang baru. Vlog yang saya buat adalah portofolio saya. Siapa tahu saya bisa melakukan sebuah riset untuk jurnal yang saat ini sedang saya kerjakan.

Laptop Impian Creator Content

Bicara mengenai konten, tentu tidak lepad dari alat yang kita gunakan untuk menunjang produktivitas. Nah, bulan Februari yang lalu, tepatnya di Hari Valentine, ASUS telah memperkenalkan laptop terbarunya yaitu ASUS VivoBook Pro F570Z. Seri ini menyasar kalangan generasi milenial konon katanya mampu menyeimbangkan kinerja dengan produktifitas.

ASUS VivoBook F570Z hadir dengan sebuah inovasi yang membuatnya menjadi laptop yang unik. Karena telah menggabungkan chip CPU bertenaga AMD Ryzen Mobile dan juga chip GPU yang mumpuni dari Nvidia dimana kombinasi antara keduanya menghadirkan sebuah laptop dengan performa mumpuni di kelasnya.

Menurut beberapa review dari para gadget reviewer, si manis dan mungil bernama ASUS VivoBook F570Z ini bukan sekedar laptop gaming biasa. Selain karena keunikan yang dimilikinya, laptop ini juga memiliki design yang sangat tangguh, stylish dan praktis untuk dibawa kemana saja dan kapan saja. Bahkan GadgeEmpirepun merekomendasikan laptop ini cocok untuk content creator.

Melihat beberapa ulasan dan spesifikasi yang dimiliki oleh ASUS VivoBook F570Z saya juga merasa sangat setuju kalau laptop ini cocok untuk content creator karena dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 Mobile atau Ryzen 7 Mobile yang memberikan kinerja untuk mendukung produktivitas dan pekerjaan sehari-hari, multi-tasking dan pembuatan konten seperti menulis blog dan video editing. Keren banget!!! 

Bolehkah saya merasa jatuh cinta dengan ASUS VivoBook F570Z dan bermimpi memiliki laptop sekeren ini?


Kelebihan ASUS VivoBook F570Z yang perlu kamu tahu :
1. Amazing performance, laptop pertama ASUS yang menghadirkan kombinasi prosesor AMD Ryzen 5 dan Ryzen 7 dalam satu laptop, dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050.

2. Dilengkapi dengan Audio Sonic Master ASUS X Series yang dirancang khusus dengan teknologi Sonic Master. Dimana teknologi ini membuat audio pada laptop ini lebih berkualitas dengan frekuensi vokal dan bass yang lebih jelas.

3 Design body sangat Eye Catching Look. Dimana terdapat warna biru mengkilat pada bagian logo ASUS dan pinggiran body-nya digabungkan brush finish pada seluruh body laptop. Hal ini membuat ASUS VivoBook Pro F570Z terlihat lebih elegan, tangguh dan tetap menawan.

4. Memiliki layar yang berukuran 15,6 inci mendukung resolusi Full HD rasio 16:9 dengan resolusi 1920x1080 pixel. Tingkat kecerahan layar 200 nits dan dilengkapi fitur Eye Care Technology yang mampu mereduksi pancaran sinar warna biru hingga 33 persen.

5. ASUS VivoBook Pro F570 juga dilengkapi oleh sensor sidik jari (finger print) yang mendukung Windows Hello. Sensor ini akan memudahkan pengguna laptop untuk login ke Windows hanya dengan satu sentuhan jari saja sehingga lebih cepat dan aman.

6. Memiliki storage atau penyimpanan kecepatan tinggi yakni SSD M.2 SATA3 berkapasitas 256GB pada VivoBook Pro F570 versi AMD Ryzen 7 dan juga dilengkapi oleh harddisk berkapasitas ekstra 1TB 5400rpm.

7. ASUS VivoBook Pro F570 memiliki ketahan baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam. Sehingga pengguna laptop ini tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Untuk charger, sudah dilengkapi dengan tehnologi fast charging. Baterai yang rendah dapat terisi 60% hanya dalam 49 menit. 

8. Untuk konektivitas seperti bluethooth dan wifi enam kali lebih cepat dibandingkan dengan laptop pada umumnya.

Setelah mengetahui beberapa kelebihan yang dimiliki ASUS VivoBook Pro F570Z, apakah kamu sudah merasa jatuh cinta atau sudah benar – benar jatuh cinta dengan laptop yang manis dan imut ini? 

ASUS VivoBook Pro F570Z dibanderol dengan harga sekitar 11 jutaan. Harga yang lebih ringan untuk laptop gaming. Dan menurut saya ini sangat worth it banget dengan kelebihan yang dimiliki 
ASUS VivoBook Pro F570Z . Buat kamu yang ingin mengadopsi ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 dijual ekslusif di JD.ID melalui mobile site di https://m.jd.id/camp/asus-f570zd-r7591t-316210179.html atau desktop site di https://www.jd.id/campaign/asus-f570zd-r7591t-3162.html

Konten adalah sesuatu yang sangat penting untuk creator content. Baik itu konten berupa tulisan, foto, video, info grafis dan lainnya. Oleh karena itu untuk menghasilkan konten yang kreatif diperlukan ide – ide yang kreatif juga laptop yang mumpuni seperti ASUS VivoBook Pro F570.





Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog terbaru ASUS VivoBook Pro F570 yang diselenggarakan oleh Blogger Borneo dan ASUS Indonesia 

Komentar

  1. Salam kenal, Kak. Ternyata teman baru saya ini content creator Vlog, wuih keren!
    Saya saja tak pernah bikin video, sarana yang saya punya tak menunjang, sih. Kerap mupeng lihat video bagus teman yang dipajang di blog mereka. Aha, gimana cara bikinnya, ya? Dasar gaptek saya ini.
    Sukses untuk lombanya, Kak.

    BalasHapus
  2. Saya bikin vlog dengan smartphone aja. Dan belajar dari Mbah Google 😀

    Sukses juga untuk mbak Rohyati...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini