Acer Day : Raih Kesempatan Dapatkan 2220 Hadiah Sensasional dan Trip ke Korea!



Assalamu'alaikum sahabat. Senang sekali hari Senin kemarin bisa dapat kesempatan untuk hadir di acara Acer Day 2019 di Semarang yang berlangsung di Hotel Dafam Semarang bersama blogger dan Media.

Dalam rangka anniversary Acer yang kedua puluh di Indonesia, Acer kembali apresiasi kepada pelanggan dengan penawaran yang super spectakuler melalui campaign bertajuk #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia.

Acer Day tahun ini menawarkan sejumlah hadiah menarik untuk pelanggan, mulai dari kesempatan untuk memliki laptop idaman yang cantik dan seksi, hadiah liburan ke Korea gratis dan 2220 hadiah sensasional yang siap menanti.

Siapa sih yang ngga kepengen liburan ke Korea? Saya juga mau kalau dapat kesempatan untuk liburan gratis. Hehehehe.

Menurut Bapak Nino Wirawan selaku Customers Sales Genesla Manager Acer Indonesia mengatakan, Acer Day merupakan Apresiasi Acer Indonesia kepada pelanggan. Di Ulang Tahun yang ke 20, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan 2222 fun prize selama periode Acer Day berlangsung yakni tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

Acer berkomitmen untuk memberikan energi baru dan inovasi tanpa batas dengan teknologi canggih yang ditujukan bagi profesional, pelajar dan gamers.

Dalam rangkaian Acer Day kali ini, Acer juga memperkenalkan lini terbaru untuk para kreator yaitu Concept D series yang diharapakan dapat mendorong para creator dalam mewujudkan ide - ide yang kreatif dan inovatif dengan laptop Concept D Series.

Concept D menawarkan penawaran yang berbeda untuk user, karena memiliki kinerja yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Concept D memiliki desain yang menarik dan dilengkapi dengan dukungan Delta E<1,5 yang menampilkan alkuturasi warna yang mendekati warna aslinya dengan akurasi warna 100% Adobe RGB Color gambut.

Penawaran Sensasional

Acer Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Bentuknya yang tipis dan mudah untuk dibawa kemana - mana.

Untuk para gamers, pada Acer menawarkan Nitro 5 dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga
spesial mulai dari Rp. 11 jutaan, dengan cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse.

Selain Nitro 5, Acer juga memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 adalah laptop gaming dengand desainr  tipis dan kuat berbahan metal dibandingkan dengan laptop gaming lainnya. Laptop gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermaind mana saja.

Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan time 3 ms.

Setiap pelanggan yang berbelanja offline di toko maupun online bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah menarik dari Acer. Begini caranya :

Pelanggan dapat mendaftarkan pembelian produk Acer yang dilakukan selama periode promo yaitu 18 Juli – 30 September 2019. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Acer Day, silahkan kunjungi: www.acerid.com/acerday. Ikuti kemeriahan Acer Day 2019 dengan mengikuti hashtag #AcerDay2019 di media sosial Acer Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang