First Day Korean Class


Saya suka dengan cuplikan Film Clean Passion From Now karena motivasinya. Dimana tokoh utama O Sol, ingin menjalani hidup normal seperti yang lain dan bekerja di kantor sesuai dengan keinginannya.


Yah, kadang saya juga menginginkan hal yang sama. Kuliah normal, lulus dan dapatkan pekerjaan yang lebih baik. Setahun terakhir saya kembali kuliah sebagai mahasiswi readmisi dan secara akademis saya sudah masuk semester 3.

Dan tahun ini, saya mencoba mengambil kesempatan Korean Class Scholarship yang diadakan oleh Center International Language Unissula (Cilad Unissula).


Alhamdulillah, saya lolos Korean Class Scholarship Batch II Cilad Unissula dan mulai belajar Bahasa Korea setiap hari Senin dan Selasa setiap pukul 15.30. Menyenangkan, dapat teman baru dan guru yang ramah dari Korea yaitu Nanyoung Seum.

Hari pertama Kelas Bahasa Korea di mulai dengan perkenalan diri, mengenal huruf hangoul dan menulis nama dengan huruf hangoul. Seru sekali.

Meskipun tak banyak pekerjaan freelance yang saya lakukan saat ini, saya mencoba menghabiskan waktu untuk lebih banyak belajar. Saya juga ingin mengambil beasiswa Bahasa Arab. Hehehehe.

Ada benarnya juga, Jodoh dan Rejeki itu jangan dikejar. Tapi kitalah yang harus memantaskan diri untuk mendapatkannya. #selfreminder

Komentar

Postingan populer dari blog ini