Mudah dan Praktis Plesiran Bareng Gojek di Semarang


Siapa yang tak kenal dengan aplikasi Gojek. Aplikasi berbasis teknologi terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 20 layanan yang tersebar di 203 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia yang terus berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya.


Semarang merupakan Kota ketiga rangkaian acara Roadshow Plesiran Bareng Gojek setelah Kota Bandung dan Makassar. Dan Roadshow ini akan berlanjut pada tahun 2020 di kota - kota lainnya. Jadi seperti apa sih serunya acara Plesiran Gojek di Semarang?

Bertemu dengan Trinity Traveller


Jum'at, 13 Desember 2019. Setelah selesai jam kerja, saya langsung bergegas menuju ke Lot28 Coffee dimana acara Plesiran Bareng Gojek berlangsung. Karena waktu sudah menunjukkan pukul 15.30 jadilah saya pesan goride agar cepat sampai ke tujuan. Ya, butuh waktu 30 menit untuk sampai ke tujuan dari tempat kerja saya di Kaligawe untuk sampai ke Lot28.

Sampai ke lokasi acara saya langsung di sambut dengan hangat oleh tim Gojek. Dan dapat kesempatan untuk berbincang - bincang lebih dahulu dengan mbak Trinity Traveller. Sungguh, saya masih canggung berbincang dengan beliau. Meskipun dulu sudah pernah travelling bersama beliau di kota Solo pada tahun 2015.

Gojek sukses menggerakan perekonomian dan pariwisata lokal, serta dukung Semarang Smart City



Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang, Gojek telah memberikan dampak positif bagi perekonomian Semarang melalui UMKM dan pariwisata lokal. Mitra merchant UMKM GoFood di Semarang telah mengalami kenaikan rata-rata omzet lebih dari 80 persen pada Desember 2019, jika dibandingkan pendapatan omzet tahun lalu. Tentu ini adalah kenaikan yang luar biasa.

Pemilik Leker Paimo yang legendaris Semarang, Bapak Paimo mengatakan setelah menjadi mitra gojek, omzetnya naik hingga 80%, bisa untuk menambah karyawan dan cabang baru.

Gojek juga mendukung program Smartcity Kota Semarang dan menghadirkan solusi transaksi non-tunai dengan GoPay dalam beberapa layanan. Mulai dari layanan publik seperti trans semarang, tempat wisata, pedagang UMKM dan para pekerja di sektor informal yaitu musisi jalanan.

Dengan gopay, pengguna aplikasi ini juga bisa berbagi kebaikan dengan Donasi Digital di Rumah Zakat Semarang, Gereja Santo Franciscus Xavier Kebon Dalem, Masjid Baiturrahman, Masjid Kauman, Masjid Agung Jawa Tengah.

Untuk sektor pariwisata di Semarang, pembayaran tiket masuk di beberapa daerah wisata juga bisa dilakukan dengan transaksi gopay seperti di Sam Poo Kong, Lawang Sewu, Kebon Binatang. Selain itu layanan Publik, meliputi pembayaran Pajak Bumi Bangunan di fitur GoBill, Rumah Sakit Umum Daerah serta 37 Puskesmas di Semarang yang menerima GoPay untuk pembayaran.

Jadi sekarang untuk semua transaksi tidak perlu ribet lagi. Dengan Gojek, Pasti Ada Jalan. Lebih mudah, lebih praktis dan ngga pakai ribet.

Apa kata Trinity Traveller tentang Gojek? 

Trinity Traveler mengatakan “Setiap saya berkunjung ke suatu wilayah saya selalu ingin merasakan kedekatan dengan tempat saya berada, baik budaya, adat istiadat bahkan sampai dengan sajian lokalnya. Selain melalui rekomendasi masyarakat lokal, saya membuka layanan GoFood di aplikasi Gojek.

“Selain itu, kemudahan untuk mengakses daerah wisata dengan on demand transportation dari Gojek serta solusi pembayaran non-tunai GoPay di dalam aplikasi Gojek sangat praktis dan membantu saya,” tutup Trinity.

VP Corporate Affairs Gojek, Michael Say mengatakan Gojek telah berevolusi menjadi ekosistem lengkap dan membawa
dampak sosial bagi lebih banyak orang. Melalui pengembangan teknologi yang terintegrasi, banyak pihak ikut mengalami evolusi bersama Gojek termasuk layanannya mulai dari pariwisata, ekonomi lokal, industri kreatif, pendidikan dan bidang lain yang berkaitan dengan mata pencaharian dan kehidupan sehari-hari.

Layanan baru GoRide dan GoCar Instan



Untuk menciptakan berbagai solusi yang membantu pengintegrasian pusat sarana transportasi massal. Gojek menghadirkan layanan GoRide dan GoCar Instan yang merupakan bentuk perwujudan misi Gojek untuk mendukung produktivitas serta memudahkan hidup masyarakat Indonesia.

GoRide dan GoCar Instan merupakan fitur pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian praktis untuk membantu konsumen mendapatkan kendaraan dengan cepat tanpa mengganggu kelancaran arus kendaraan.

Fitur terbaru ini didukung dengan hadirnya Titik Jemput GoRide & GoCar Instan di berbagai wilayah di Semarang, antara lain di Hotel Louise Kienne Pandanaran, Lawang Sewu, Restoran Ikan Bakar Cianjur Kota Lama, Masjid Raya Baiturrahman, GOR TriL Lot 28 Cafe & Bar, dan Klenteng Sam Poo Kong.

Gojek, satu aplikasi untuk semua kebutuhan. Teman seru untuk kamu yang suka Plesiran. Transaksi untuk semua kebutuhan jadi lebih mudah dan praktis. Cashless lagi. Dengan Gojek, #pastiadajalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang