Penyerahan Sertifikasi Hotel Bintang 4 Gets Hotel Semarang



Hai sobat, tanggal 14 Maret kemarin, saya mendapatkan undangan dari Gets Hotel Semarang untuk hadir di Acara Penyerahan Sertifikasi Hotel Bintang 4. Sebelumnya saya mendapatkan undangan dari Mas Bayu Cahyo. Jadi seperti apa acaranya?



Sekitar pukul 19.00 saya sampai di Gets Hotel bersama rekan magang saya di office. Saya di sambut hangat ketika sampai di hotel ini. Sudah lama tak kesini dan suasananya sedikit berbeda. Lebih classy menurut saya. Dulu waktu terakhir kesini waktu ada make up class kalau tidak salah.

Tak lama saya berjumpa dengan mas Bayu, dan kami diajak ke tempat acara. 


Acara penyerahan sertifikat Bintang 4  dibuka oleh ibu Yantie LSP PT Sertifindo Wisata Utama denganmemberikan informasi terkait standarisasi untuk pemberian sertifikat yang baik sesuai dengan aturan dari LSP itu seperti apa, dan memberikan gambaran bagaimana perjuangan serta kerja keras dari Gets bisa mendapatkan sertifikat bintang 4 sekarang ini karena basic dari Gets bukanlah company group melainkan independent.

Acara dilanjutkan penyerahan Sertifikat bintang 4, oleh Ibu Yantie kepada Bapak Heri General Manager dengan para HOD di depan Lobby Hotel Gets Semarang.

Sebagai wujud dari rasa syukur, acara dilanjutkan dengan makan malam bertemakan Mongolian Barbecue Dinner with Gets Hotel Semarang, berada di pool side.

Konsistensi adalah pesan utama dari ibu Yantie pada acara semalam, karena menurut beliau untuk bisa mencapai kesuksesan kuncinya harus terus konsisten.

Sukses selalu untuk Gets Hotel Semarang.
Terima kasih atas undangannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini