Roadshow Perfect Health di Semarang, Alat Pijat Sultan Teknologi Jepang

 

Perusahaan Signature Product Perfect Health Indonesia menggelar roadshow di DP Mall Semarang dari 16 - 22 November 2020. Dalam kegiatan ini Perfect Health Indonesia ingin mengajak masyarakat Semarang untuk menjadikan hidup sehat sebagai bagian dari gaya hidup. Terutama di masa pandemi seperti sekarang, kesehatan sangat penting untuk dijaga dan dijadikan sebagai gaya hidup sehat. Karena jika tubuh sehat maka akan terhindar dari penyakit. 

Semarang dipilih sebagai kota utama dalam rangkaian roadshow Perfect Health Indonesia karena Kota Lumpia ini sangat aware terhadap pentingnya gaya hidup sehat. Dalam roadshow ini, selain mengadakan press Conference, Perfect Health Indonesia juga menggelar media visit dan experience bagi rekan - rekan media. 

Di bulan November ini Perfect Health memberikan program khusus bagi masyarakat Kota Semarang dengan promo special 18.11 yang berlangsung pada 18 - 22 November 2020. Adapun promo yang diberikan adalah pemberian harga khusus bagi pemilik gramedia My Value berupa paket Modish Sofa + Perfect Fit V + Perfect Alkaline seharga Rp.18.110.000,- ditambah lagi dapat kesempatan untuk membawa pulang produk Perfect Sleek + Perfect One + Body fat Scale seharga Rp 1.800.000,-


Kenalan dengan Produk Perfect Health Indonesia 

Perfect Health Indonesia telah mengeluarkan banyak seri kursi pijat. Salah satunya adalah Perfection II, yaitu intelligent massage chair yang dilengkapi 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional.

Kursi pijat Perfection II juga didesain sedemikian rupa agar pengguna merasa nyaman dan rileks dengan menggunakan bahan kulit premium, serta mampu mengubah posisi duduk hingga 180 derajat dan memutar musik secara otomatis lewat fitur voice control.

Selain Perfection II, Perfect Health Indonesia juga menghadirkan Grand Modish. Sebuah kursi pijat stylish yang sangat cocok untuk memperindah segala sudut ruangan rumah mulai dari balkon, ruang keluarga, kamar tidur, hingga kantor.

Upaya Perfect Health Indonesia mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki gaya hidup sehat juga terwujud di masa pandemik Covid-19.

Di saat kebanyakan gym dan tempat olahraga lainnya masih tutup, Perfect Health Indonesia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan berolahraga dirumah dengan menggunakan Perfect Fit V. Alat ini merupakan portable home exercise machine. Perfect Fit V memungkinkan pengguna berolahraga di rumah secara rutin dengan manfaat utama untuk membakar kalori dan mendukung progam penurunan berat badan.

“ Perfect Health Indonesia mendukung gaya hidup sehat sekaligus bebas dari resiko terkena virus Corona. Misalnya sekarang ini sangat tidak aman untuk pergi ke tempat pijat atau relaksasi dan spa. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat pijat dan relaksasi, kami menghadirkan Perfect Twin, alat refleksi kaki portable, juga untuk menjaga daya tahan tubuh kami menghadirkan Perfect Alkaline, alat pengubah air biasa menjadi air alkaline yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh “, demikian penjelasan Adi Prasetyo, General Manager Perfect Health Indonesia.

Produk Perfect Health Indonesia dapat dibeli di Toko Gramedia dan Soho. Di Semarang sendiri Perfect Health berada di Gramedia DP Mall, Gramedia Balaikota. Yuk dapatkan promo 18.11 tanpa batasan pembelian produk. 


Perfect Health Indonesia 

Instagram : @perfecthealthindonesia 

Facebook  : Perfect Health Indonesia 

Hotline  : 08001888333

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang