Ikutan Induction Ceremony K-Influencer dan Honorary Reporter secara Virtual


Tahun ini adalah tahun pertama saya mengikuti Program Honorary Reporter Koreanet tahun kedua sebagai K-Influencer. Senang dan bersyukur mendapatkan kesempatan yang luar biasa ini. Dan di bulan Mei ini, saya mendapatkan 2 sertifikat untuk program tersebut. Alhamdullillah. 2 Sertifikat itu menjadi kado istimewa untuk Ulang Tahun saya tahun ini. 

Tanggal 20 Mei, saya mengikuti Acara Induction Ceremony secara virtual dengan mengikuti live di channel Korea.net. Kurang lebih 4500 netter mengikuti acara secara live dan 40 perwakilan K-Influencer dan Honorary Reporter mengikuti live melalui zoom dari 22 negara. Saya menuliskan pengalaman saya mengikuti Induction Ceremony di halaman website Talk Talk Korea dengan judul "My Experience on Induction Ceremony K-Influencer and Honorary Reporter 2021"

Saya jarang menulis blog menggunakan Bahasa Inggris meskipun saya kuliah jurusan Bahasa Inggris. Dengan menjadi Honorary Reporter, saya akan lebih meningkatkan kemampuan saya dalam menulis artikel berBahasa Inggris dan membuat konten video untuk mempromosikan Budaya Korea. 

Berikut adalah tulisan saya yang dimuat di halaman website Talk Talk Korea. 

The Korean Culture and Information Services (KOCIS) on May 20 held an Induction Ceremony for the second class K - Influencer and the 11th class of Honorary Reporter brings new slogan "Fill In Korea" to encourage fans of Korean Culture meet limitless to show their potential talents and personalities for promoting Korea.

Baca selengkapnya ditautan berikut ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulang Tahun Anti Mainstream?