Pengalaman Pertama, Beli BTS Butter Album di Amazon Store


Hallo annyeonghaseyo chingu... 

Sudah hampir 3 bulan tidak menulis disini. Dan akhirnya aku kembali menulis cerita tentang Korea. Hehehehe. 

Sekitar bulan Juli lalu aku terpilih sebagai Star K- influencer, dari program K-Influencer Academy dan aku mendapatkan reward sebesar 100 dollar berupa Amazon giftcard. Kalau di tukar dalam nilai rupiah sebenarnya lumayan juga buat jajan cilok. Tapi berhubung Amazon Giftcard tersebut tidak bisa di tukar dalam bentuk uang, akhirnya aku pakai juga untuk belanja di Amazon Store. 

Sebelum belanja, aku sempat diskusi dengan salah satu teman K-Influencer dari Indonesia. Kira - kira apa yang bisa aku beli dengan amazon giftcard. 

Sempat dilema cari barang yang mau dibeli akhirnya aku beli Official Merch BTS yaitu BTS Butter Album Peaches Version. Dalam sejarah hidupku, ini pertama kalinya aku beli K-pop Merch. 

Paket yang aku pesan sampai satu minggu setelah aku wisuda. Alhamdulilah, Ini jadi kado wisuda terbaik untuk diriku sendiri. Soalnya seringkali ikut giveaway dengan hadiah BTS Butter Album namun aku sering gagal. 

Beruntung banget bisa unboxing BTS Album Butter. Masih ngga nyangka banget. Yang bikin happy lagi, aku dapat V Message. Foto eksklusif dan tanda tangan V BTS. l love it. 💜 

---------- 


💸 Harga BTS Butter Album : Sekitar 28 Dollar (Jadi sekitar 50 dollar include shipping)

📦 Pengiriman ke Indonesia via UPS 

🎥 Video unboxing BTS - Butter Album Peaches Ver

 Klik disini


Follow me : 

IG : @moysstory 

YT : moiismiy 

email : ismiy21@gmail.com



Komentar

  1. Wow dapat hadiah 100 dollar. 100 Dollar memang dapat banyak banget kalau dibeliin Cilok. Bisa traktir sekeluarga dan tetangga juga 😁😁😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulang Tahun Anti Mainstream?