Main Sebentar ke Pameran Semarang Industri Kreatif


























Kamis (10/09) - Sekitar pukul 11 siang Atrium Mall Ciputra Semarang nampak ramai. Saya baru ingat kalau hari itu ada acara pembukaan Pameran Semarang Industri Kreatif. Dan beruntung saya datang pas acara baru dimulai. Jadi sebelum toko buku, saya main sebentar kesini.


Ditengah suasana yang ramai oleh pejabat pemerintah kota Semarang yang hadir dan beberapa awak media yang sedang liputan, saya mencoba mengabadikan moment dengan kamera ponsel saya.




Setelah merapat ke depan panggung, saya langsung berkeliling untuk melihat apa yang menarik disini. Ada stand kuliner, fashion, craft, komunitas arsitektur, paguyuban seni banyumanik dan lain sebagainya. Stand - stand yang saya itu sekilas seperti stand biasa pada acara pameran. Sampai saya coba lihat dari dekat.







   












Untuk stand fashion yang terlihat menarik adalah stand milik Ina Priyono. Stand lainnya ada komunitas Arsitektur dan Industri pembuat film animasi dan game yang saya lupa namanya.






















Pameran Semarang Industri Kreatif ini diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Semarang. Berlangsung di atrium Ciputra Mall Semarang, 10 - 13 September.

Adapun acara yang berlangsung selama pameran sebagai berikut Workshop Craft, Lomba Dubsmash, All About Photography, Workshop Comic, Parade Karya Desaigner Nusantara dan lain sebagainya.


Komentar

  1. wah malah baru tahu kalau ada pameran. hihi ketinggalan banget

    BalasHapus
  2. Besok minggu InsyaAlloh ke sana :)

    BalasHapus
  3. hihi aku kelewaat...pas Sabtu turun gunung tapi jadwal padat kek sosialita huhuhu...lewaat dehh...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang