Akhirnya, Dapat 5000 Viewers!

















Mendekati akhir desember, ada hal kecil yang membuat saya bahagia meskipun itu sederhana. Hanya karena statistik viewers blog saya akhir mencapai 5000. Hahahaha.


Well, saya tidak akan merayakannya apa - apa disini, mengadakan kuis atau bahkan giveaway blog. Saya hanya ingin menulis tentang evaluasi blog saya saja berhubung ini akhir tahun.

Kemarin saya bertemu seseorang teman untuk nongkrong, ngopi dan diskusi bareng. Karena kita sudah berpisah dan sudah tidak kerja bareng. Momen seperti ini adalah momen yang saya rindukan.

Saat perjalanan pulang, saya mengumumkan kepada teman saya kalau blog saya sudah dapat 5000 viewer. Yah, mungkin ini sesuatu yang ngga penting untuk dibicarakan. Tapi ada makna yang saya dapatkan dari sini, yaitu evaluasi.

Evaluasi itu penting, bukan hanya untuk membahas tentang pekerjaan, program kegiatan atau misi yang ingin dicapai. Membuat evaluasi sederhana untuk blog pribadi itu juga penting. Seperti memperbaiki tema dan konten yang ditulis.

Hasil evaluasi :

1. Tema blog masih melebar, jadi kurang enak dibaca. Cepetan diperbaiki gihh...!

2. Konten masih kurang. Untuk bagian ini jelas banget kurangnya. Kurang update, wong saya nulis di blog ini masih randown. Sebulan cuma nulis 7 - 8 posting. Kalau lagi moody yah pasti lupa update blog. Sedihh... -  Jadi kontennya mungkin butuh sedikit ditambah.

Dengan membuat evaluasi diatas, saya memang perlu memperbaiki bagian yang kurang itu. Saya akan segera memperbaikinya. Tapi sebelumnya saya akan menikmatinya sampai akhir tahun. hahahaha.

Blog ini adalah rumah baru untuk tulisan - tulisan saya sejak bulan April lalu resmi pindah. Setelah sebelumnya saya memutuskan berhenti menggunakan blogdetik dan pindah ke blog ini.

Selama 9 bulan, blog ini menyimpan cerita yang agak randown. Tapi ada banyak cerita menariknya. Mulai dari cerita famtrip, dapat jobreview, menang lomba acer (meskipun ngga dapat gadget), dapat gadget baru dari provider pertama kalinya sampai pengalaman kenalan dengan OPPO R7s. Dan masih banyak cerita yang akan saya tulis disini. hahahaha.

I wanna say thank you for you who was visit my blog. Jangan bosan - bosan untuk mampir dan membaca tulisan saya disini. #HappyBlogging

Komentar

  1. cieh, selamat mbak. *tepuktangan* hahay.. perayaannya evaluasi doang nih. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang