Marathon Film Indonesia Liburan




















Liburan itu baiknya buat santai. Tapi saya justru jalan - jalan. Sederhana saja sih, saya hanya ingin sedikit menikmati liburan meskipun sehari, dan meskipun itu cuma jalan - jalan ke Mall. Ngenes. Hahaha.


Saat liburan banyak film menarik di bioskop dengan latar luar negeri. Akhirnya saya putuskan pergi nonton karena sudah lama juga ngga ke bioskop. Sempet janjian sama temen buat nonton, tapi saya diphpin. Terus cari temen lagi buat nonton, tapi ngga ada yang bisa diajak nonton. Akhirnya nonton sendiri deh.

Sebenernya saya ngga ada rencana buat nonton 2 film sekaligus minggu ini, wong ngga ada tiket gratis. Apalagi saat liburan harga tiket Rp 50.000. Tapi ada alasan yang bikin saya nonton 2 film dalam 2 hari kemarin.

Pertama saya nonton Film Negeri Van Orange hari kamis (24/12). Karena saya ingin tahu apa yang menarik dari film yang berlatar negeri Belanda ini.

Kedua saya nonton Film Ngenest hari jum'at kemarin (25/12). Awalnya pengen santai aja dirumah, tapi weekend kerja lagi. Jadi, tanpa pikir panjang saya putuskan untuk nonton saja.

Semarang adalah kota pertama untuk promosi Film Ngenest. Dan para pemain film ini Ernest Prakasa, Ari Kriting, Ardhit Erwanda dan Regina Rengganis juga hadir untuk ngajak nobar, meski ngga ada tiket gratis. Tapi entah untuk media apakah ada tiket gratis?

Jadi, nonton ke bioskop saat liburan adalah cara sederhana untuk menikmati liburan,  memberikan apresiasi untuk Film Indonesia, serta apresiasi untuk para pemain yang bersemangat promosi film ke kota lumpia khususnya Film Ngenest. Dan beruntunglah kalau bisa dapat kesempatan untuk foto bersama para pemainnya. :)

Komentar

  1. Jalan-jalan ke mall kadang bikin fresh, apalagi kalo ada diskonan, halahhh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang