Bermimpi Wisata ke Singapore


Sudah beberapa hari saya tidak menulis. Dan akhirnya semangat itu muncul lagi setelah melihat foto diatas. Sepenggal kenangan dari acara Singapore Seru Bareng yang berlangsung Minggu lalu, tepatnya tanggal 9 April di Paragon Mall.

Malam itu (09/04) setelah pulang dari acara Singapore Seru Bareng saya merasa senang melihat goodiebag yang saya bawa. Ada buku panduan lengkap Singapore, Muslim Traveller Guide on Singapore, passport stamp hunt sampai Boneka Star Wars yang bisa saya peluk.

Biasanya saya ngga merasa seperti ini kalau dapat goodiebag. Mungkin lagi kesambet nih. hahahaha.

Setelah selesai menghabiskan weekend diacara Singapore Seru Bareng bersama mas Ari, Kinan, blogger Gandjel Rel dan Sosmed. Entah kenapa pengen wisata ke Singapore. Tapi ini seperti mimpi di siang bolong.

Saya dan Kinan sempat bercanda sambil memimpikan berwisata ke Singapore, mengexplore wisata di negeri Singa sambil nonton Rio Haryanto balapan motor GP. Pasti akan amazing ceritanya. Pasang peta Singapore di kamar dulu deh.

Sebelumnya saya habis mentoring temen saya yang mau ikut PPAN Jateng. Saya pengen juga daftar, tapi berhubung saya belum punya sertifikat TOEFL, saya akan mencoba seleksi tahun depan. Insya Allah. Mungkin efek mentoring juga sih, jadi bermimpi ke Singapore. hehehe

Well, tulisan ini hanya catatan absurd saya. Entah kapan akan terwujud. Saya hanya ingin menulisnya dan mengingatnya kembali saat mimpi itu terwujud suatu hari nanti. Syukur - syukur bisa ke Singapore gratis.

Mari bermimpi **peluk boneka Star Wars*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang