Glowing Maksimal dengan Pond's Triple Glow Serum


Annyengyeonghaseyo chingu... 

Siapa sih yang ngga pengen punya wajah glowing? Punya wajah glowing tentu menjadi impian setiap orang, termasuk aku yang suka dengan hal yang berhubungan dengan Korea. 

Dan 2 tahun terakhir ini aku jadi suka membuat konten tentang Budaya Korea. 

Let's me tell you a story, dulu setiap kali nonton drakor, aku suka bertanya - tanya apa yang bikin K-pop Star itu punya wajah glowing, meskipun punya aktivitas yang padat. Sampai suatu hari aku bertanya dengan guru Bahasa Koreaku, sampai lihat konten youtuber Korea, dari situ akhirnya aku tahu apa yang bikin wajah Oppa - oppa dan Eonni Korea tetap shinning, shimmering and splendid.. dan wajah terlihat tetap sehat meskipun banyak aktivitas? Rahasianya adalah rutin pakai skincare, Bestie. 

Karena aku sering bikin konten video, Aku mulai memotivasi diri untuk rutin skincarean siang dan malam. Dan aku seneng banget akhirnya aku menemukan serum pencerah wajah terbaik yaitu Pond's Triple Glow Serum yang iklannya sering bersliweran di televisi dengan Brand Ambassadornya, Si cantik Wendy Redvelvet. Senangnyaaaa... 😍

So, aku akan sedikit mereview Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Sheet Mask. 

Pond's Triple Glow Serum 

Formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim. Pond's Triple Glow serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow 

🌸 Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

🌸 Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

🌸 Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. 

Tekstur Pond's Triple Glow Serum 

🌸 First impression, tekstur serum ini terlihat kental, Tapi ketika aku teteskan ke kulit terasa lebih watery. Dan serum ini butuh beberapa waktu untuk benar benar meresap di kulit. Aromanya floral khas Pond's banget sih menurutku. Produk ini bisa dipakai siang dan malam 

Kemasan : Travel size 7,5 gram 


Pond's Triple Glow Sheet Mask 

Pond's Sheet Mask ini memiliki konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

🌸 Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit

🌸 Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

🌸 Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Tekstur Pond's Triple Glow Serum Mask 

🌸 Essensenya melimpah, menurut aku masker  ini cepet banget banget menyerap dikulit. Kandungan Gluta-Boost-C yang 60x lebih efektif dari Vitamin C pokoknya ini rekomendasi banget. 

Kemasan : 30gr.

Tips Glowing Maksimal dengan Pond's Triple Glow, yuk ikuti langkah berikut : 

1. Untuk pagi hari, bersihkan wajah dengan Pond's Facial Foam Bright and Beauty. 

Untuk malam hari jangan Double Cleansing. Double Cleansing is a must karena bisa mencegah timbulnya jerawat dan komedo. Manfaat lainnya skincare dapat bekerja lebih optimal karena pori - pori menjadi bersih. 

Bersihkan Wajah dengan Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose lanjutkan dengan mencuci wajah dengan Pond's Facial Foam Bright and Beauty. 

2. Gunakan Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask kurang lebih 15 - 20 Menit. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut. 

3. Gunakan  Pond's Triple Glow Serum. Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah dan leher setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum. 

Result setelah pemakaian  : Wajah jadi terasa lembut, lembah dan glowing pastinya. Aku seneng banget pakai Pond's Triple Glow Serum ini, karena bikin aku makin percaya diri didepan kamera. 😍. Untuk hasil maksimal jangan skipcare ya, Bestie. Ayok rutin skincarean dengan Pond's Triple Glow Serum. 

How to get this product

Cara untuk mendapatkan Produk Pond's Triple Glow Serum dan Serum Mask ini, dapat di beli di Minimarket terdekat dan online store ya, Bestie. Kalau kamu membeli di online store pastikan untuk membeli di official store Pond's Indonesia. Untuk harga sangat terjangkau lho.. 

- Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum kemasan 7,5 gr

Harga : Kurang lebih Rp 18.000 

- Pond's Triple Glow Serum Mask kemasan 30gr 

Harga : Kurang lebih Rp 19.000

Nah, buat kamu yang mau Glowing Maksimal Like K-pop Star seperti Wendy Redvelvet, yuk pakai Pond's Triple Glow Serum, Bestie. 


Komentar

  1. aku suka bawa yang serum kemana-mana mbak. praktis soalnya hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA