Begini Jaringan Smartfren 4G di Dusun Madu Salatiga















Tak terasa sudah hampir seminggu saya berada di Dusun Madu Salatiga untuk belajar dan menjalankan tugas sebagai mahasiswa. Tapi saya masih berusaha untuk menulis cerita menarik dari sini, disela - sela kesibukan menjalankan tugas. hehehehe.


Senin tanggal 9 November lalu, sekitar pukul 3 sore, saya baru sampai di Dusun Madu, Desa Batur, Salatiga untuk menjalankan tugas bersama 7 orang tim saya. Tugas ini masih akan berlangsung selama 1 bulan kedepan.

Sampai Dusun Madu Salatiga, saya langsung tes jaringan untuk telpon, sms dan internet. Ada 2 kartu yang saya coba disini, pertama Smartfren 4GLTE dan si merah.

Alhamdulillah, masih ada jaringan Smartfren disini karena saya pakai Smartfren 4GLTE untuk internetan dan si merah untuk telepon dan sms. Sayang si merah sinyalnya agak galau.



Dan begini hasil speedtest kecepatan Smartfren 4GLTE di Dusun Madu























Alhamdulillah, masih bisa internetan disini dan update sosial media seperti blog, twitter. Dan untuk tethering 5 device, sinyalnya juga cukup stabil. Streaming youtube juga stabil. Nah itu tadi sedikit cerita saya tentang jaringan Smartfren di Dusun Madu, Getasan, Salatiga. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang