Beauty Class "Romantic Look" with @Bebbymakeup


Akhir - akhir ini saya lagi seneng belajar dandan. Ya meskipun belum expert kayak beauty vlogger maupun MUA yang famous tanah air, tapi saya seneng bisa belajar make up. Apalagi bikin alis yang bagus, sudah alhamdulillah banget. hehehehe.


Nah Minggu kemarin, saya ikutserta dalam acara beauty class yang diadakan oleh Oriflame Semarang. Ini adalah kali kedua saya ikut beauty class secara gratis dan seru.

Temanya adalah Romantic Look dan diajari langsung oleh kakak MUA cantik Febby Andriani (@bebbymakeup). Gadis cantik dan juga imut yang merupakan Oriflame Indonesia Beauty Advisor Semarang dan Jogja.


Karena acara berlangsung di kantor Oriflame, bebapa produk yang digunakan untuk beauty class juga dari Oriflame. Ada foundation, lipstik, blush one, pembersih wajah, eyebrow powder dan masih banyak lainnya. Berhubung temanya Romantic, hasil make-upnya juga pink - pink cantik gitu deh. Lucuk kaya Black Pink.

Habis acara beauty class, saya jadi obsess banget sama eyeshadow warna shimer yang hasilnya bikin tambah cantik dan shinny. Love deh pokoknya. Jadi pengen hunting eyeshadow shimmer yang harga mahasiswa. hehehehe.

Jadi, hal yang menarik yang saya dapatkan dari beauty class adalah make up yang bagus itu coveragenya bagus, tentu foundationnya bagus. Sentuhan spray mist juga penting biar make up tahan lama. Make Up dan alat yang digunakan juga sangat komplit.

Dan yang terpenting tampil cantik itu gampang, asal mau belajar. Gitu sih. Sekian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA