Kopi Teras : Tempat Ngopi Asik dan Kekinian di Hotel Dafam Semarang


Assalamualaikum sahabat. Apakah kamu suka ngopi? Di Semarang tren tempat ngopi banyak sekali bermunculan. Tentu hal ini tidak lepas dari gaya hidup millenial yang suka ngumpul dan ngopi asyik bersama teman - teman. Melihat hal tersebut, Dafam Hotel Semarang secara resmi melaunching Kopi Teras.


Minggu lalu (22/03) saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara launching Kopi Teras. Acara ini dihadiri oleh blogger dan media.

Kopi Teras terletak di Teras Canting Resto dan memiliki konsep semi outdoor. Suasananya sangat instagramable dan kekinian juga sangat fresh. Ditambah lagi dekorasi yang cantik berupa burung bangau yang berwarna - warni, membuat suasana tempat ini cocok untuk kaum millenials.


Sharing tentang kopi


Waktu pertama kesini, senang banget bisa menikmati suasana Kopi Teras. Ditambah lagi dapat edukasi mengenai kopi dan juga bisa icip - icip menu kopi yang ada disini. Alunan live musik, menambah suasana sore jadi lebih asyik.

Citra Rasa Kopi Nusantara 



Kopi Teras menghadirkan Kopi Nusantara. Beragam jenis biji kopi tersedia  dari berbagai daerah di Nusantara. Ada kopi dari Aceh Gayo, Mandailing, Bali Kintamani, Kerinci, Temanggung, Flores dan Timor. Beberapa menu kopi yang unik seperti Kopi Kendel, Alusan Blend, Kopine Mbahmu, Kawai, Kopi Ju! hadir dengan cita rasa khas yang tidak akan didapat di tempat lain. Rekomended banget buat para pecinta kopi untuk mencoba aneka citra rasa Kopi Nusantara.

Selain menu kopi, Kopi Teras juga menyediakan berbagai makanan khas semarang seperti Gembus Goreng, Telo Keju, Jagung Serut, Mendoan, dan Lento Goreng hadir sebagai pelengkap minum kopi dengan harga cukup terjangkau hanya  Rp15.000,++ saja

Signature Cheese Coffee  



Cheese Coffee merupakan signature kopi di Kopi. Perpaduan sweet black coffee diatasnya diberi dengan cheese foam diatasnya dan biasa disajikan dingin. Cocok untuk dinikmati saat sore hari. Hanya dengan Rp35.000,00 kamu bisa menikmati segelas kenikmatan Cheese Coffee ini lhoo...

Kopi Teras hadir untuk memenuhi kebutuhan para tamu dan masyarakat umum yang menginginkan tempat hang out bersama teman dan kolega sembari menikmati kopi.

Kopi Teras
Buka : Pukul 15.00 - 24.00 WIB
di Teras Resto Canting
Dafam Hotel Semarang


Komentar

Postingan populer dari blog ini