Kado Istimewa di Hari Ulang Tahun


Setiap kali Ulang Tahun, selalu ada harapan yang kita panjatkan dalam do'a. Kadang kita pun berharap ada yang memberikan kejutan istimewa dan kencan yang romantis. Tapi sayang, status masih jomblo. hehehehe.


Harapan saya di Ulang Tahun kali ini masih sama. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, ibadah lebih baik, kuliah berjalan dengan baik, dan pekerjaan juga lebih baik.

Apa yang paling disyukuri di Ulang Tahun kali ini?

Yang pasti, karena bulan Mei bertepatan dengan Ramadhan, jadi hal yang paling saya syukuri adalah bisa berbagi dengan sesama lewat acara berbagi Berkah Ramadhan yang tahun ini memasuki tahun kelima, punya banyak teman di kampus dan menang lomba vlog.

2 tahun lalu, di Bulan Mei, saya berhasil menjadi salah satu Top Vlogger Yamaha Motovlog Jateng DIY yang diselenggarakan oleh Yamaha Jateng. Kalau tidak salah sekitar tanggal 24 Mei.

Alhamdulillah, bulan Mei tahun ini bisa menang lomba vlog lagi. Tidak cuma satu lomba, tapi dua lomba yang pengumumannya hampir berdekatan.

Pertama, Jadi salah satu Pemenang Lomba Vlog "Semarangku Kebanggaanku" yang diselenggarakan oleh Mall Ciputra. Dan yang kedua, Juara 3 Lomba Vlog Festival Rebana Kampung Pesantren yang diselenggarakan oleh Ayacomm. Senang dan bersyukur banget deh.

Ini adalah motivasi saya untuk belajar dan belajar lagi dalam bikin vlog. Semoga bisa terwujud cita - cita beli kamera. hehehehe.

Mungkin selama ini orang sering melihat dan mengatakan saya aneh, kurang friendly, gitu - gitu aja, bukan seseorang yang punya nama (terkenal). Tapi, saya ingin berprestasi agar mereka tidak melihat saya hanya sebelah mata.

Saya introvert, lebih suka menyendiri tapi teman saya banyak, punya ambisi untuk punya karya. Sekian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini