Serunya Ngobrol Kuliner Bareng Patrick JrMCI





















Sebelumnya saya menulis tentang acara Bincang #KulinerIndonesiaku  yang berlangsung di Semarang selasa (14/04) dan apa yang menarik disana. Salah satunya adalah ngobrol soal Kuliner Semarang dengan Patrick, Junior Master Chef Indonesia yang hadir dalam acara. 


Saat ini, Patrick masih sekolah di Semarang. Diusianya yang masih muda, ia sangat berbakat dalam hal memasak. Itu yang membuat saya kagum dengannya. 

Saat ngobrol bareng, saya juga berharap bisa dapat kesempatan untuk belajar masak sama Patrick atau bikin acara kopdar masak bareng blogger, hmm... pasti akan menjadi kegiatan yang menyenangkan.  Tapi, sepertinya butuh cari sponsor lebih dulu untuk merealisasikan ide tersebut.

Berhubung acaranya membahas tentang kuliner, saya pun bertanya kepada Patrick bagaimana cara mencintai kuliner Semarang yang sangat beragam.  sih sederhana, agar lebih banyak masyarakat Semarang maupun wisatawan yang berlibur ke Semarang juga mencintai kuliner yang ada di kota Lumpia ini. Hehehe. 

Nah, tips mencintai kuliner Semarang dari Patrick JrMCI bisa dilihat disini

Sebelum ngobrol kuliner ditutup, Patrick juga bertanya apakah saya suka masak? Dan apa saya bisa masak apa? Masak apa ya... pertanyaan yang cukup sulit, muehehehe. Saya jarang masak kalau dirumah. Kalaupun masak, saya masak sekedar mecoba menu yang saya baca di internet seperti bikin donat atau brownies. Itupun masih harus belajar lagi. 

Untuk bikin masakan yang sederhana, saya bisa masak telur goreng, nasi goreng, mie rebus, sayur sup, bakwan jagung atau tumis yang cara masaknya paling simple. Hehehe. Duh, jadi panjang ceritanya. 

Terima kasih Patrick untuk sharingnya. 

Salam,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA