Menengok Film Indonesia di Bioskop Semarang









Setelah sekian lama saya tidak ke bioskop, akhirnya kangen juga pergi ke bioskop buat nonton Film Indonesia. Apalagi sejak akhir tahun kemarin ada film bagus yang tayang. Tapi belum juga kesampaian nonton. hehehe.


Hari Selasa kemarin (03/02) saya putuskan untuk pergi bioskop buat nonton Film Indonesia. Yah, meskipun nontonnya sendiri. Tapi tidak masalah. Setidaknya saya bisa mengingat kembali saat dimana saya sering ke bioskop buat review film, nonton bareng dan ketemu pemain film yang roadshow film ke Semarang.

Awal Januari 2017. Masih ada film bagus yang tayang di bioskop yang tayang sejak akhir tahun lalu. Ada film Hangout dan Cek Toko Sebelah yang tayang di bioskop dan sama - sama masih 2 teater full. Meskipun liburan sudah selesai, masih banyak generasi Z yang ke bioskop buat nonton Film Indonesia. Anemo 2 film ini masih sangat bagus di Semarang menurut saya.

Sekitar pukul 15.00 ternyata masih ada antrian penonton yang membeli tiket. Meskipun tidak sepanjang saat liburan akhir tahun kemarin. Kalau mau nonton baiknya sekitar jam 12.00an atau bisa juga menggunakan Movie Card atau Mtix biar tidak mengantri.

Menyenangkan rasanya bisa ke bioskop setelah sekian lama. Banyak film bagus yang akan tayang bulan ini, salah satunya film bergenre romansa yaitu Promise dengan latar luar negeri. Jadi penasaran sama filmnya. hehehehe.

Well, setelah menengok bioskop dan nonton Film Indonesia, pengen sering - sering lagi ke bioskop meski dua minggu sekali. Untuk sekedar mengisi waktu luang, refreshing dan mendukung Film Indonesia. Yuk ke bioskop!


Foto : dotsemarang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang