Lebih Percaya Diri Dengan Sensasi Mandi Parfum Dari Vitalis Body Wash


Sebagai seorang introvert, saya sering kali merasa tidak percaya diri. Banyak hal yang saya lakukan untuk menunjukkan kelebihan saya agar saya lebih berani tampil beda. Mulai dengan rutin merawat diri dan sedikit merubah penampilan. Sampai ikut tips dari beauty vlogger di instagram.

Tahukah kamu, kalau parfum itu bisa mengubah mood kita lhoo gaess. Menurut Edouard Clere, parfum mampu mempengaruhi pikiran seseorang dan membuatnya menjadi rileks dan tenang.

Beberapa minggu terakhir saya melihat hastag #MandiParfum dan akhirnya saya tahu kalau Vitalis meluncurkan produk terbarunya. Mandi dengan Parfum? Tentu hal yang jarang bisa kita bayangkan bisa di dapatkan dalam satu produk. Dan tahu sekarang kita bisa merasakan sensasi mandi parfum dengan produk terbaru Vitalis Perfumed Body Wash.

Vitalis Perfumed mosturizing hadir dengan 3 aroma yang menyegarkan seperti berikut :

1. White Glow
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow dengan Milk dan Licorice membantu kamu mencerahkan kulit, dan selalu memesona. Aroma segar dan softnya begitu menenangkan.

2. Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty dengan Alpukat dan Vitamin E untuk kulit lembut dan kenyal, membantu kamu terlihat glamor, dan memesona.

3. Fresh Duzzle
Memiliki sensasi menyegarkan yang mengasyikkan di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle dengan Yuzu Orange dan Green Tea, membantu meningkatkan suasana hatimu sehingga kamu merasa dan terlihat glamor, dan memesona.

Vitalis Body Wash : Teman asyik traveling


Beberapa waktu lalu, saya pergi ke Malang untuk kegiatan Kuliah Kerja Lapagan (KKL). Tak lupa saya membawa Vitalis Body Perfum Fresh Duzzle karena saya lebih banyak melakukan aktivitas di luar ruangan.

Vitalis Body Fresh Duzzle ini memiliki sensasi yang menyegarkan juga membuat kulit jadi terasa lembut. Jadi so in love dengan produk ini. Aktivitas seharian di luar ruang dan terpapar sinar matahari membuat saya tetap fresh setelah #mandiparfum.

Review setelah menggunakan Vitalis Body Wash


Dari ketiganya mempunyai sensasi yang menyegarkan dan bikin rileks. Yang saya suka dari Vitalis Body Wash ini memiliki aroma yang special, tahan lama dan busa melimpah saat digunakan dengan shower puff. Dan membuat kulit jadi lebih lembut. I am so in love....

Tips yang bikin kamu lebih percaya diri

Percaya diri merupakan sikap yakin atas kemampuan diri. Percaya diri bisa dibangun dari kita sendiri lho. Nah berikut adalah tips yang bisa bikin kamu lebih percaya diri.

1. Jangan berpikir berlebihan.

Terkadang kita sering overthinking terhadap sesuatu yang ada di depan kita. Jangan terlalu banyak pertimbangan, karena hal ini bisa membuatmu merasa bingung dan tidak yakin akan kemampuanmu sendiri.

2. Motivasi Diri Sendiri

Memberikan motivasi terhadap diri sendiri mampu membuat kita lebih percaya diri. Kata - kata positif dari motivator juga bisa memberikan inspirasi. Dengan memotivasi diri sendiri, kamu akan selalu siap dalam melangkah.

3. Bangga dengan prestasi yang dimiliki

Buatlah diri sendiri merasa percaya diri kalau kamu pernah melakukan hal yang membanggakan. Tunjukkan kembali, kalau kamu mampu menambah prestasi yang lainnya.

4. Bertemanlah dengan mereka yang memiliki energi yang positif

Memiliki teman yang berenergi positif akan mendorong dan menyemangati diri kamu agar siap melangkah untuk apa yang kamu inginkan. Bahkan, nilai plus lainnya adalah mereka akan membantu kamu untuk mencapai apa yang selama ini diinginkan.

5. Manjakan diri dengan #mandiparfum

Salah satu hal yang bisa membuat percaya diri adalah mandi parfum 2 kali sehari. Karena kalau badan kita wangi dan terawat tentu kita lebih percaya diri ketika melakukan rutinitas.

Yuk cobain #MandiParfum dan #MandiKeharuman bersama Vitalis Mosturizing Perfumed Body Washa pilihan wanita Indonesia agar kita makin percaya diri. Produk ini dapat dibeli di minimarket terdekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Wisata Batik Indonesia di Jawa Tengah

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA