Beli Microphone Boya MM1-B di Amazon Store, Worth it ngga sih?

 

Halo teman - teman. Apakabar?
Sebelumnya aku pernah menulis tentang pengalaman beli BTS Album Butter Peaches version di Amazon.

Nah awal November ini, tepatnya tanggal 6 November, aku belanja lagi Amazon store karena masih punya saldo 50 dollar. Aku memutuskan untuk membeli microphone karena itu adalah benda yang aku butuhkan untuk bikin konten. Aku membeli Microphone Boya MM1-B di Amazon Store. Sudah sejak 2 tahun lalu aku ingin beli microphone dan akhirnya kesampaian juga. Yeayyy.. 😍

Aku belanja di online store BOYA yang ada di Amazon. Harganya sekitar 29 Dollar. Kalau dirupiahin sekitar 400 ribuan. Tanggal 14 November, Alhamdulillah paket sudah sampai dan langsung aku unboxing. Seneng banget akhirnya punya microphone buat ngonten.

Setelah paket microphone tersebut sampai rumah, langsung aku coba untuk bikin konten video untuk Star K-Influencer September Mission. Suaraku yang kecil, terdengar dengan jelas. Tapi kalau ada motor lewat ya masih kedengeran, soalnya rumahku di pinggir jalan. Hehehehe.

Apakah rekomended beli Microphone di Amazon Store?

Kalau ditanya rekomended apa ngga sih menurutmu rekomened alhamdulillah. Dan sangat worth it juga harganya. Sebelas duabelas belaslah sama harga Microphone Boya MM1-B, cuma selisih sekitar 100 ribu. Karena belinya ter-cover sama Amazon Giftcard, sudah ngga perlu lagi soal shipping. Total sekitar 50 dollar untuk beli microphone dan pengirimannya. Dan paketnya juga komplit.

Aku sempat tanya ke Mas Anton Chanda soal rekomended ngga sih beli gadget di Amazon Store. Padahal belinya microphone. Beliau bilang rekomended. Jadi aku coba check deh beli microphone yang sudah lama aku impikan.

Upgrade for the next level. Semoga skill ngonten bikin video terus meningkat dari sebelumnya. Fighting! 😇

Spesifikasi Boya MM1-B

Brand : BOYA

Connector Type : 3.5mm TRRS, 3.5mm TRS
Power Source : Battery Powered
Polar Pattern : Unidirectional
Item Weight : 86 Grams

📦 Pengiriman via EMS, JNE
🎥 Video unboxingnya bisa dilihat disini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulang Tahun Anti Mainstream?