Pengalamanku Menyaksikan Variety Show "KAI's Bucket List"







Annyeonghaseyo Chingu.. 

Kabar gembira untuk penggemar KAI EXO, Bulan Februari 2022, KAI EXO kembali menyapa penggemar lewat variety show terbaru bertajuk KAI's Bucket List merupakan program yang dibintangi oleh KAI EXO, dimana KAI  akan menjalani liburan panjang untuk menyelesaikan bucket list alias daftar keinginannya. KAI tidak sendiri, ia mengajak teman selebritinya Kwon ho dan Mungyu untuk turut serta dalam program variety show terbarunya lho... 

KAI menjadi salah satu member EXO yang masih aktif wara-wiri di layar kaca. Boyband asuhan SM Entertainment ini tidak melakukan promosi grup karena sebagian besar member tengah menjalani wajib militer. 

Tentang KAI's Bucket List 

Variery show ini mengusung konsep healing, di mana KAI EXO melakukan perjalanan santai ke Gangwon-do. Karena Karena Gangwon-do terkenal dengan pemandangan alam yang memukau lho, Chingu. Dia mengambil cuti dari kesibukannya sebagai idol Kpop untuk menikmati keindahan alam. KAI EXO mengajak dua teman terdekatnya yaitu Mungyu dan Kwon Ho. Nah ketiganya telah tergabung dalam geng pertemanan yang sama dengan Taemin SHINee, Ha Sungwoon, dan Ravi VIXX.

EXO-L, sebutan nama fandom untuk KAI EXO, dapat melihat sang pelantun Peaches itu mengendarai mobil, mencoba olahraga air, berkemah, membuat api unggun, mengunjungi tempat-tempat terpencil, memasak, dan lain-lain. Pasti seru banget dongg...

KAI's Bucket List, variety show terbaru Kai EXO tayang di platform Korea Selatan, Seezn mulai Kamis, 17 Februari 2022 pukul 18.00 Waktu Korea atau pukul 16.00 Waktu Indonesia. 

Cara Menyaksikan KAI's Bucket List 

Para penggemar EXO-L tentu kesulitan untuk menyaksikan variety show KAI's Bucket List. Gan Karena situsnya hanya hanya bisa diakses di Jepang tanpa adanya subtitle dalam Bahasa Inggris. 

But don't worry chingu... salah satu platform kesayangan kita yaitu Indihome, layanan telepon dan internet Indonesia, mengambil langkah untuk tayangkan program spesial tersebut melalui saluran Youtube resmi mereka lhoo... 

KAI's Bucket List mulai tayang untuk episode pertamanya pada hari ini (19/02). Sabtu dan Minggu, pukul 16.00 WIB akan menjadi jadwal pasti penayangan KAI's Bucket List oleh IndiHome.Program innli mulai tayang untuk episode pertamanya pada hari ini (19/02). Sabtu dan Minggu, pukul 16.00 WIB akan menjadi jadwal pasti penayangan KAIs Bucket List oleh Indihome. Nah diawal bulan Maret ini, KAI's Bucket List sudah masuk ke episode yang ke - 6 . 

Pengalamanku Menyaksikan KAI's Bucket List

Sebagai salah satu EXO-L aku senang banget karena aku bisa menyaksikan KAI's Bucket List di saluran YouTube IndiHome setiap sabtu dan minggu pukul 16.00. Setiap episodenya selalu ada cerita seru dari KAI's dan teman - temannya. Healing di tempat bernuansa alam, masak bersama, bermain games sampai menjadi hairstyles. Disini aku melihat KAI dari sisi yang berbeda, seperti melihat kehidupan sehari - harinya yang menyenangkan. Ia sangat berbeda dari KAI's yang aku lihat di layar kaca saat tampil bersama personel EXO lainnya. 

KAI ternyata sangat ahli dalam melakukan banyak hal. Di Episode ke 3 KAI menjadi barista di yang letaknya tidak jauh dari tempat KAI menginap. Dan di Episode ke 6 KAI menjadi seorang petugas salon bersama Kwon Ho. Ia sangat ahli dalam mencuci rambut dan terlihat benar - benar seperti petugas salon. 

Dalam Variety Show selalu ada games seru yang dilakukan oleh KAI, Mungyu dan Kwon ho. Seperti bermain tenis meja untuk menentukan siapa yang akan cuci piring, bermain cabut tongkat untuk menemukan siapa yang tidur di kamar. Ada - ada saja deh idenya. Hehehehe. 

Setiap episodenya selalu membuat penasaran. Bagian yang aku suka dari variety show ini adalah saat KAI pergi jalan - jalan. Jadi merasa seperti ikutan virtual tour bersama KAI. Pergi ke taman, ladang tembakau sampai Museum Boneka Beruang. Saat di Museum Boneka Beruang, KAI seolah seperti pemandu wisata. Dan ya di Museum Boneka Beruang ada banyak sekali Boneka beruang yang lucu. Ada yang memakai baju seragam, hanbok sampai bermain salju. Aku jadi teringat beberapa boneka beruang yang lucu di Film Full House. Jadi ngga sabar menunggu cerita seru KAI's lainnya di KAI Bucket List. 

Oh iya chingu, jangan lupa saksikan KAI's Bucket List di saluran YouTube IndiHome setiap hari sabtu dan minggu pukul 16.00. Jangan sampai ketinggalan. Jangan lupa follow instagram @indihome dan @cxomedia untuk update seputar KAI's Bucket List. 


Komentar

  1. Aku juga udah nonton KAI's Bucket List episode 6 nih, kak. Seneng banget karena bisa nonton KAI's Bucket List secara GRATIS di YouTube IndiHome.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Wisata Batik Indonesia di Jawa Tengah

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA