Mencoba Es Krim Viral Mixue di Museum Mandala Bhakti Semarang

Halo teman - teman. Ini tulisan pertamaku di bulan Agustus ini. Hari ini (09/08) aku mengunjungi outlet Mixue di Museum Mandala Bhakti untuk mencoba Boba - Sundae dari Mixue. Ini ketiga kalinya aku kesini, ketika aku ke Semarang. 

Outlet Mixue Mandala Bhakti menempati area food court Kartika Grand Bistro. Selain Mixue disini juga ada banyak pilihan makanan dan minuman lainnya. 

Top Pics Mixue

Pertama Kalinya aku ke Mixue bulan Juli Kemarin bersama dengan temanku Odit, kami berdua bikin konten di Museum Mandala Bhakti waktu itu dan dia menungguku di outlet Mixue. Ia merekomendasikan es krim cone Mixue untuk dicoba yaitu cone strawberry. Katanya sin favorite. 

Oh iya, kali ini aku mencoba Boba - Sundae Mixue. Es Krim Sundae dengan brown sugar dan Boba yang melimpah. Rasanya beuhh mantaapp... Sundaenya juga nyusu banget. Pantas saja Mixue jadi viral karena memang rasanya enak. Harganya mulai dari 8.000an saja lhoo.. 


Enaknya nongkrong di Mixue Mandala Bhakti menurutku tempatnya asik dan ya bisa sekalian menikmati suasana di Kawasan Tugu Muda Semarang. 

Gimana kamu sudah ke Mixue, belum? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Wisata Batik Indonesia di Jawa Tengah

Bikin #KreasiArirang Bola - Bola Mie Arirang Chicken Tasty isi Keju