Lebih Menarik, Begini Cara DP Mall Semarang Gaet Milenial


DP Mall Semarang

Hai - hai sobat. Aku mau cerita sedikit nih tentang Mall yang jadi favorit para milenials di Semarang. Yup, Duta Pertiwi Mall atau yang sering kita kenal dengan DP Mall Semarang, Mall terlengkap di Semarang yang beralamat Jalan Pemuda nomor 150 Semarang. Sebenarnya aku sudah pernah menulisnya di blog tentang wajah baru DP Mall Semarang yang lebih instagramable sekitar tahun 2019 lalu ketika ada lomba fotografi. Saat itu DP Mall sedang melakukan proses rejuvenation (peremajaan) mal. 

Ya meskipun ngga menang lomba fotografi, aku menuliskan pengalamanku dan hasil jepretan kamera ponselku disini. Dan aku juga punya moment special disini, Alhamdulillah aku berhasil menjadi Juara I Lomba Vlog Rooms Inc x Binus University Semarang tahun 2020. Bisa dibilang Mall ini special untuk kaum milenial sepertiku. hehehehe.

Mall Terlengkap di Semarang

Hari sabtu (19/11) kemarin, aku ikutan acara Blogger Gathering Semarang yang diadakan oleh Sinar Mas Land. Dan aku baru tahu kalau DP Mall Semarang dan Rooms Inc Hotel adalah proyek dari Sinar Mas Land yang ada di Semarang.

In my opinion,DP Mall Semarang terus melakukan transformasi yang dan inovasi. Untuk memenuhi kebutuhan belanja konsumen, pihak DP Mall juga melakukan pembaruan di antaranya dengan menghadirkan tenant-tenant baru. Sekarang banyak banget tenant - tenan yang bisa ditemukan di Mall ini lho, seperti H&M, Uniqlo, KKV, Ibox dan masih banyak lagi. Tak hanya itu untuk pilihan kuliner yang ada disini juga banyak banget. Jadi lebih betah kalau pas hangout kesini. hehehehe. 

Rooms Inc Hotel Semarang

Kalau kamu travelling di Semarang dan menginap di Rooms Inc Hotel Semarang, kamu hanya perlu beberapa langkah saja untuk menjelajah Mall terlengkap di Semarang ini. 

Kalau kamu ingin tahu tentang Rooms Inc, kamu bisa membaca ulasanku tentang Room tour di Rooms Inc disini 

Cara DP Mall Menggaet Pasar Milenial

- DP Mall Semarang melakukan renovasi dengan tempat yang lebih instagramable dan nyaman untuk para pengunjung dari semua kalangan. Mulai anak - anak hingga dewasa.

Selain itu DP Mall juga yang menargetkan pangsa pasar family atau keluarga. Yang mana mereka sudah mapan dan usianya masih sekitar 35-40 tahun. Bisa dilihat saat hari Jum'at, sabtu dan minggu, DP Mall ramai dengan pengunjung yang datang bersama keluarga. Bisa dibilang DP Mall terus berbenah pasca pandemi covid-19.

- Untuk menarik pengunjung untuk singgah di pusat perbelanjaan di bawah perusahaan Sinarmas Land, manajemen berupaya dengan menghadirkan tenant-tenant baru yang hits di kelas nasional dan internasional.Oh iya, ada 4 tenant baru yang hadir di Tahun 2022 ini lho...

1. Tous Les Jours (waralaba toko roti dari Korea Selatan) - akan dibuka mulai 3 Desember. 

2. Steve Madden (toko sepatu dan tas asal Amerika Serikat)

3. The North Face (produsen peralatan rekreasi asal Amerika Serikat)

4. KKV (ritel kebutuhan gaya hidup anak muda).


Outlet Steve Madden


Outlet KKV


Outlet IBox

Setiap tempat di DP Mall menurutku menarik. Salah satu sport favoritku adalah foodcourt dengan view Lawang Sewu. Dan ya aku suka KKV karena aku bisa menemukan hidden gem Korean Food Favoritku. Hehehe.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bikin #KreasiArirang Bola - Bola Mie Arirang Chicken Tasty isi Keju

Radjawali SCC : Gedung Kesenian Bertaraf International di Semarang