My Best Achievement in 2023

Hello November... 

Akhirnya nulis blog lagi. Ya kali ini aku akan sedikit bercerita tentang my achievement (pencapaianku) bulan kemarin. Masih tidak menyangka, tapi aku sangat bersyukur dengan pencapaian ini. 

Jadi aku adalah tipe orang yang penasaran dengan kompetisi atau challenge apa saja yang berhubungan dengan Korea. Aku selalu bersemangat kalau lomba tersebut adalah lomba video. Dan jarang aku skip kalau hadiah utamanya adalah Trip to Korea. hehehehe. 

Ok lanjut. Tahun ini aku mengikuti tiga kompetisi yang berhubungan dengan Korea, dan salah satunya adalah Korean Literature Review Contest (KLRC). Ini pertama kalinya aku ikut KLRC. Ada tiga kategori yang dilombakan yaitu Book Report, Drawing dan Video. Lomba ini dimulai sejak Agustus lalu. 


Aku apply untuk kategori Book Report dan Drawing. Awalnya mau apply untuk kategori video, karena sibuk kerja dan lainnya jadinya aku skip saja.  Buku yang aku pilih adalah School Nurse Ahn Eunyoung. Satu - satunya buku Bahasa Korea yang bisa aku beli di Gramedia. Aku membelinya di Gramedia Undip (Semarang atas). 

Akhir bulan kemarin adalah Winner Announcement untuk lomba Korean Literature Review Contest. Dan ngga nyangka namaku ada di salah satu pemenang. Awalnya tahu pengumuman dari email lalu aku cek di official KLRC. Alhamdulillah, 3rd Place Winner KLRC for Drawing Category (Indonesia). Ini pencapaian yang bagus untuk tahun ini. Semoga tahun depan bisa dapat Grand Prize untuk lomba apapun itu yang berhubungan dengan Korea Content. 

Tetap semangat.... mari berjuang lagi sampai dapat Grand Prize. 

"Gwenchana... Kalau apa yang kita impikan belum tercapai, mungkin kita perlu merubah cara untuk mencapainya".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA