Sahara in Harris : Buka Puasa Sambil Jelajah Timur Tengah di HARRIS HOTEL SENTRALAND

Bulan Suci Ramadan menjadi momen yang paling ditunggu oleh mayoritas umat muslim di Indonesia. Tak hanya menjadi bulan suci dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa, namun ada momen-momen yang selalu dirindukan, seperti buka puasa bersama..

Hari Jum’at kemarin (24/3) saya mendapatkan kesempatan untuk hadir diacara Ngabuburit Asyik yang berlangsung di Harris Sentraland Semarang. Tahun ini, Harris Hotel Sentraland Semarang kembali mengadakan Ngabuburit Asyik jilid 5 dengan tema Sahara In Harris

Azkar Rizal Muhammad selaku Marketing & Branding Manager Harris Hotel Sentraland Semarang percaya bahwa animo masyarakat untuk buka bersama di luar akan jauh meningkat dibandingkan tiga tahun terakhir. Bukan hanya karena masa pandemi sudah berlalu, tapi juga melihat trend reservasi dari jauh-jauh hari yang sudah terlihat sejak promo bukber dilaunching pada 20 Februari 2023 lalu.

Sahara In Harris di Harris Hotel Sentraland Semarang 

Sahara In Harris sendiri menawarkan konsep jelajah keautentikan rasa ala timur tengah melalui.  Ada lebih dari 125 menu hidangan All You Can Eat (yang dapat dinikmati sepuasnya). Konsep Sahara in Harris ini iprakarsai oleh chef Dedie Jangkar yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun menghidangkan masakan timur tengah di berbagai negara.

Ada banyak pilihan menu Arabian food yang menjadi menu andalan yang ditawarkan oleh Harris Sentraland Semarang, mulai dari Sahara Rice, Ayam Libanon, Turkish Baklava, Beef Kofta, Masala Dosa, dan masih banyak lagi.Yang pastinya memiliki citra rasa yang khas dan rekomended.

Harris Hotel Sentraland Semarang juga menyediakan berbagai macam jenis hidangan dari berbagai Chinese food, Kuliner khas Nusantara Corner. Hidangan ala Western. Komplit banget. Ada juga Ta’jil & Dessert seperti gorengan, cake, sampai jajan pasar tradisional.

Yang lebih seru dan menarik di Sahara in Harris, Harris Hotel Sentraland Semarang juga mengadakan undian doorprize berupa hadiah emas batangan yang diumumkan setiap minggu dan Grandprize motor listrik yang akan diundi di akhir Ramadhan.

Sahara In Harris dipatok dengan harga Rp.188.000 Nett/Pax dengan promo buy 15, get  2. Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui Whatsapp di nomor 024-7653-0000 atau kunjungi Instagram Harris Sentraland Semarang di @harris_semarang.

Dokumentasi : 


















 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA