Iftar Ramadhan di Radja Hotel Semarang

Bulan puasa adalah bulan yang penuh dengan berkah. Banyak hal yang saya syukuri di Puasa Ramadhan tahun ini. Pertama, meski puasa bisa bekerja sambil beribadah (mengikuti kegiatan Ramadhan), mengikuti kegiatan tadarus sampai mencicipi iftar di Hotel Semarang. 

Bicara soal Iftar, hari selasa kemarin saya kembali mendapatkan kesempatan untuk berbuka puasa di Hotel dan ini kedua kalinya bisa mencicipi hidangan Ramadhan yang istimewa. Kali ini saya mendapat kesempatan berbuka Puasa di hotel Radja Hotel Semarang yang beralamat di jalan Singosari. 

Di Bulan Puasa ini, Radja Hotel melaunching "Mbak Rara" yang artinya Mari Buka Bersama di Radja. Disini ada special promo all you can eat 88.000/pack. Masakannya enak dan ngga terlalu crowded. Cocok buat kamu yang mau buka bersama dengan suasana hotel. 

Radja Hotel mengajikan aneka buffet package yang mantap banget. Meskipun di dominasi dengan makanan Indonesia yang cocok untuk orang lokal, disini juga ada menu middle east yaitu nasi goreng kurma sampai ayam kurma. Setiap hari ada pilihan menu yang bisa dicoba. Pokoknya mantappp dah... 

Selain makanannya yang enak, disini ada live cooking dan hiburan live musik, buat kamu yang suka video, disini ada photobooth 360 yang bisa direkam pakai kamera handphone lho. Dan hasil bisa langsung disimpan di store hp. Seru banget. 

So, buat kamu yang masih bingung bukber dimana? Yuk reservasi di Savvana Bistro Radja Hotel aja... 

📌 Radja Art and Boutique Hotel Semarang 

📌 Jalan Singosari, No. 4 Wonodri - Semarang 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA