AMI Beauty kembali Menggelar Ramadhan Cantik, Begini Keseruannya...

Siapa yang setuju kalau dalam menyambut lebaran itu kita perlu yang namanya belajar memperbaiki diri? Caranya bagaimana?

Caranya adalah memperbaiki penampilan diri dengan cara berpakaian yang baik. Kalau ada rezeki berlebih, tak ada salahnya membeli baju baru dan skincare. Namun, namun kita perlu menghindari perubahan penampilan yang berlebihan.

Hari Sabtu, 15 April lalu AMI Beauty kembali menggelar Ramadhan Cantik. Ramadhan Cantik adalah agenda tahunan AMI Beauty ini merupakan gathering perempuan Muslimah yang memiliki ketertarikan terhadap makeup dan fashion muslim dengan konsep intimate talkshow dihadiri 30 - 40  peserta.

Bekerjasama dengan Brand Kosmetik Ternama yaitu VENUS, Ramadhan Cantik tahun ini dikemas dengan sangat berbeda dengan tema Level Up Yourself dan Level Up Your Beauty. Acara ini berlangsung di IBIS Styles Simpang Lima.

Jujur aku merasa happy banget bisa ikutan acara ini karena bisa belajar meningkatkan value diri dan belajar make up, biar nanti kalau pas lebaran bisa tampil cantik dan juga makin percaya diri. Meskipun sempat datang terlambat setelah melawan kemacetan Semarang setelah ngajar les, dan salah hotel padahal tempatnya di IBIS Styles Simpang Lima. Beruntung ada Mba Erina yang juga alasan alamat sepertiku. **maaf curhat.

Langsung aja yuk simak keseruan acara AMI x VENUS Ramadhan Cantik, Level Up Yourself  Level Up Your Beauty. Here we go...

Sesi Pertama adalah Healing Class bareng Mbak Nia Nurdiansyah. Blogger dan Women Empowering Coach, Mindfulness and Mental Health Practitioner. Belajar bagaimana mencintai dan memberi ruang untuk diri sendiri.

Kadang kita berada pada kondisi yang tidak sesuai dengan harapan yang menimbulkan yang namanya rasa kecewa, tidak nyaman, hingga memantik timbulnya energi emosi yang negatif. Tiba - tiba merasa capek banget.

Saat merasa sedih dan kecewa, pertama kita perlu menyadari emosi apa yang tengah menyelimuti diri. Langkah kedua menerima dengan ikhlas kondisi. Setelah memahami di mana posisi kita, maka langkah ketiga adalah proses journaling dan healing.

Manfaat journaling paling utama untuk kesehatan mental adalah mengurangi rasa cemas dan cara ini dapat membantu kamu menyelesaikan pekerjaan dengan lebih fokus.

Selanjutnya adalah healing. Healing sendiri bulan sekedar jalan - jalan, healing disini adalah proses menjadi sehat kembali, terutama setelah mengalami luka fisik. Karena pada dasarnya, seseorang membutuhkan healing ketika tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari secara maksimal, saat itulah healing dibutuhkan.

Sebelum sesi Beauty Class acara dilanjutkan dengan Unboxing dan kenalan dengan Produk VENUS Eye end Lip Makeup Remover yang packagingnya unik banget. VENUS Eye and Lip Make Up Remover Diperkaya dengan Sunflower Seeds, Jojoba Oil dan Chamomile Oil yang mampu membersihkan make up waterprof terutama bagian mata dan bibir selain itu dapat membuat wajah terasa lebih lembut dan lembab dalam sekali usap. 

Akhirnya masuk sesi yang ditunggu - tunggu, belajar make up bersama mbak Sundus, Owner dan Make Up Artis dari AMI Beauty. Sejak lama saya mengagumi make up beliau yang simple dan flawless serta tetap tetap anggunly. Senang sekali akhirnya bisa belajar make up dengan beliau bersama 40 peserta acara Ramadhan Cantik.

Di kelas Beauty Class ini, diajarkan bagaimana cara make up yang flawless dan simple untuk lebaran dengan menggunakan produk - produk VENUS. Karena kalau lebaran kan kita butuh make up yang cepat dan simple. Dimulai dari pengaplikasian cushion, loose powder, eye shadow yang diblend antara lip matte dengan blush, shading dan conturing. Rasanya butuh effort dan praktek lagi dirumah biar hasilnya maksimal. Khusunya buat aku yang tiap berangkat kerja cuma ngalis, pakai sunscreen dan liptint. Hehehehe. 

Adapun produk yang digunakan adalah VENUS Flawless Matte Cushion, VENUS Loose Powder dan VENUS Velvet Matte Lipstick.

Seru banget bisa ikutan acara Ramadhan Cantik. Selain bisa meningkatkan value diri, ilmu make up bisa silaturahmi juga dengan owner AMI Beauty, Mbak Rani, Mbak Sundus dan Mbak Hamidya Ciss. Thank for inviting me. ❤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA