Unboxing On Moonlight Tour Kit dan Virtual Tour ke Chandeokgung Palace

 

Annyeonghaseyo Chingu. 

Bulan Desember kemarin, tepatnya pada tanggal 26 Desember 2021 aku mendapatkan paket dari K-Influencer Academy dan Korean Cultural Heritage Foundation berupa paket On Moonlight Tour Kit. 

Paket tersebut dikirimkan dari Korea menggunakan expedisi EMS. Dan ketika sampai di Indonesia paket dikirim melalui Paket Pos Indonesia. Ini pertama kalinya aku mendapatkan paket yang ekslusif dari K-Influencer Academy. Wah beruntung banget bisa dapat kesempatan untuk mereview On Moonlight Tour Kit. 

Jadi di dalam paket On Moonlight Tour Kit terdapat 4 box kecil berwarna merah muda. Terdiri dari buku panduan On Moonlight Tour, Kit, Kayu Aroma dari Changdeokgung Palace, Cheongsachorong (lentera), dan yang terakhir adalah VR Chardboard. 


Untuk Cheongsachorong dan VR Chardboard sangat unik dan menarik karena harus dirakit sendiri sesuai dengan intruksinya yaitu DIY (Do It Yourself) hehehe. Tapi seru sih bikin lentera dan VR Chardboardnya. 

Nah selanjutnya, Lentera dan VR Chardboardnya digunakan untuk virtual tour ke Changdeokgung Palace. Ada sebuah link video yang bisa di download pada buku panduan. Caranya dengan scan QR Code. 

Setelah itu baru deh bisa Virtual Tour ke Changdeokgung dan melihat keindahan Changdeokgung palace. Seru bangetttt... 

Meskipun aku belum bisa mengunjungi Korea Selatan, tapi aku bisa merasakan berlibur ke Korea dari rumah. Terima kasih K-Influencer Academy dan Korean Culture and Heritage Foundation. Ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk saya. 

Video Unboxing On Moonlight Tour Kit bisa dilihat disini




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA

10 Wisata Batik Indonesia di Jawa Tengah