ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3304G), Laptop Terbaik untuk Guru dan Content Creator


Sudah hampir satu tahun ini saya menekuni pekerjaan baru sebagai guru Bahasa Inggris di salah satu lembaga kursus yang ada di Semarang. Sunday, Monday, Tuesday, Wednesday, Friday, and Saturday a week, tanggal merah, hari minggu pun kadang tetap berangkat bekerja. Biasanya, saya mengajar dari satu cafe ke cafe dan rumah ke rumah. Di waktu luang, biasanya saya menghabiskan waktu untuk membuat konten.

Sebagai guru dan content creator, saya sering menggunakan laptop untuk menunjang pekerjaan saya, menyiapkan materi, mempresentasikan materi secara online sampai membuat laporan perkembangan belajar setiap bulannya. Kadang saya juga membuat content production plan untuk pelatihan membuat video All About Korea menggunakan laptop. 

By the way, bicara soal perangkat pendukung rutinitas ngajar dan ngonten, Laptop yang bagus sangat dibutuhkan untuk menunjang pekerjaan, agar multitasking lancar dan kita juga bisa lebih produktif dalam bekerja.

Well, buat kamu yang sedang mencari laptop untuk mendukung pekerjaan kamu yang bekerja sebagai guru dan content creator, saya akan merekomendasikan laptop terbaik versi gue yang cocok untuk kebutuhan kalian, yaitu ASUS Vivobook 13 Slade OLED (T3304).


LAPTOP 2-in-1 untuk Kerja, Belajar dan Hiburan

ASUS Vivobook 13 Slate OLED dapat digunakan dalam mode laptop dan mode tablet. Mode tablet memudahkan kamu untuk membuat catatan saat bepergian. Dilengkapi dengan keyboard yang dapat dilepas pasang, pengguna laptop ini dapat menyelesaikan berbagai aktivitas secara lebih efektif ketimbang menggunakan tablet biasa. Jadi, kita bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

Untuk keyboard telah menggunakan magnet khusus dan memiliki jarak antar tombol sebesar 19,05 mm, sama seperti keyboard di PC desktop. Berkat travel distance 1,4 mm di setiap tombol, mengetik pun akan terasa nyaman karena touchpad berukuran besar yang terintegrasi di keyboard yang dirancang untuk memberikan responsivitas dan akurasi maksimal, serta memiliki lapisan khusus yang memberikan kesan yang halus.

Dilengkapi dengan ASUS Pen 2.0 baru adalah pasangan sempurna untuk Vivobook 13 Slate OLED: Kamu dapat menulis, menggambar, atau menandai di aplikasi apa pun yang didukung. Dan dilengkapi dengan teknologi Microsoft Pen Protocol (MPP) 2.0 dengan respons cepat, sehingga dapat secara akurat untuk membuat garis dan gambar. Ujung pena force5 dengan tingkat 4096 dan berat 5-350 gram. ASUS Pen 2.0 juga dapat diganti untuk stimulasi pensil 2H, H, HB, dan B, sehingga memberikan pengalaman yang luar biasa dalam menggambar dan membuat sketsa.

Kelebihan ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3304)


- Laptop ini memiliki berat yang ringan dengan kisaran 0,8 kg dengan ketebalan hanya 88mm dan memiliki layar 13,3 inci yang di mana telah dilengkapi dengan teknologi layar ASUS Lumina OLED yang punya standar tinggi, dengan resolusi full HD dengan rasio 16:9. Slim, Stylish dan praktis dibawa kemana - mana. Buat kerja, ngafe, belajar sampai nonton drakor. 

- Karena dapat dijadikan mode tablet, ASUS juga melengkapi Vivobook 13 Slate OLED T3304 dengan kamera belakang, beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.  Yang pastinya untuk foto maupun video hasilnya cakep. 

- Buat kamu yang suka hiburan digital, seperti mendengarkan musik atau menonton film favorit, ASUS Vivobook 13 Slate OLED telah dilengkapi dengan sistem audio quad-speaker Dolby Atmos yang didukung oleh teknologi Smart AMP sehingga volume audio dapat dimaksimalkan. Dengan teknologi tersebut, ASUS Vivobook 13 Slate OLED dapat menghasilkan suara hingga 3,5 kali lebih kencang dengan detail suara yang jernih.

- ASUS Vivobook 13 Slate OLED juga telah dilengkapi dengan dua port USB C, jack audio 3.5mm, dan pembaca kartu microSD. Pengisian dayanya telah didukung dengan fitur USB Type-C Power Delivery dan teknologi fast charging yang mampu mengisi daya hingga 60% hanya dalam waktu 39 menit. So, jangan khawatir kehabisan baterai saat bekerja di luar ruang.

- Performa kencang, karena dibekali prosesor Intel Core i3-N3000 dengan clockspeed mulai 0,8GHz yang bisa naik ke 3,8GHz.  Untuk CPU, dua kali lebih banyak dari seri T3300, karena sudah octa-core. 

"Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas Anda sepanjang hari."

Fix! Laptop Idaman ini mah. Semoga kerja dan ngonten makin produktif ya kalau punya ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini 🥰. 

Vivobook 13 Slate OLED (T3304) dibanderol dengan harga Rp 11.799.000. Untuk model RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB.

Sumber foto : ASUS.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang

Banyak Kesempatan Menang Gebyar Tahapan BCA